[100% Work] Cara Paling Ampuh Hard Reset Advan S3 Lite Lupa Contoh Kunci

Cara Hard Reset Advan S3 Lite Lupa Pola Kunci


Cara Hard Reset Advan S3 Lite merupakan cara yang cukup ampuh dalam mengatasi banyak sekali duduk kasus bagi pengguna Advan S3 Lite di antaranya menyerupai lupa teladan kunci.


Namun menyerupai yang anda tahu bahwa pada setiap Tipe atau brand HP berbeda-beda cara melaksanakan Resetnya. Maka dalam hal ini hargaponsel.net secara khusus akan membagikan tutorial bagaimana Cara menghilangkan teladan kunci Advan S3 Lite atau reset, bekerjsama untuk mengatasi Lupa Pola Kunci Pada Advan S3 Lite ini sangat gampang yakni dengan masuk ke sajian recovery dan di dalam Mode Recovery sajian tersebut tersedia banyak sekali opsi untuk melaksanakan wipe data atau factory reset dengan menentukan opsi/pilihan wipe data/factory reset.


Yang perlu anda ketahui yaitu dalam melaksanakan wipe data factory reset di Advan S3 Lite ini sanggup menjadikan hilangnya data di memori internal, aplikasi dan game yang sudah terinstall sebelumnya. Bagaimana cara reset Advan S3 Lite silahkan anda ikuti tutorial dibawah ini.


Cara Reset Advan S3 Lite



  1. Pertama, silahkan matikan HP Advan S3 Lite terlebih dahulu

  2. Jika sudah, masuk ke Mode recovery Advan S3 Lite caranya (tekan dan tahan tombol Volume Down dan Tombol Power secara bersamaan) hingga masuk pada select boot mode, sesudah itu pilih enter recovery dengan memakai tombol Volume dan Tekan tombol Power untuk masuk ke enter factory, jikalau sudah berhasil masuk ke recovery mode Advan S3 Lite, anda sanggup memakai tombol Volume bawah atau atas sebagai Navigasi, untuk Proses/OK/Konfirmasi gunakan tombol Power

  3. Lanjutkan dengan menentukan Pilihan wipe data/factory reset

  4. Lalu, Konfirmasi dengan menentukan Yess — delete all user data

  5. Reboot system now

  6. Selesai


Dengan mengikuti Cara Hard Reset Advan S3 Lite di atas maka duduk kasus Lupa Pola kunci di HP Advan S3 Lite sudah teratasi, kini HP anda kembali normal layaknya pertama kali anda membelinya. Selamat Mencoba


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[100% Work] Cara Paling Ampuh Hard Reset Advan S3 Lite Lupa Contoh Kunci"

Posting Komentar