[100% Work] 2 Cara Root Dan Pasang Cwm Advan S5e Pro Kitkat “Tanpa Pc”

2 Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat Tanpa PC


Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat Tanpa PC – Advan merupakan salah satu vendor Smartphone yang cukup di kenal khususnya di Indonesia yang mana mengincar di segmen kelas menengah kebawah alias di banderol dengan harga yang terjangkau.


Seperti halnya dengan brand Smartphone lain, Advan Vandroid menyediakan banyak sekali series dengan fitur, spesifikasi serta kualitas yang berbeda dan salah satu yang paling banyak penggunanya ialah series Advan S5E Pro dengan memakai OS KitKat semakin menciptakan Hp Android ini mempunyai kinerja yang baik serta sanggup menjalankan banyak sekali Aplikasi dengan sangat sempurna.


Meski demikian ternyata masih banyak pengguna yang ingin memasang banyak sekali Aplikasi serta ingin melaksanakan perubahan System, Intall Custom ROM, Tweak dan lain sebagainya. Maka yang perlu di lakukan ialah harus mengaktifkan Mode Root, alasannya ialah ibarat yang kita tahu bahwa Root merupakan user saluran dengan saluran paling tinggi jadi tanpa melaksanakan Root pengguna tidak akan sanggup melaksanakan banyak sekali keperluan Modifikasi system Android di Advan S5E Pro Kitkat.


Tidak hanya itu saja tool pendukung untuk anda yang ingin melaksanakan Oprek yang sangat di perlukan ialah CWM (Clock Workmod Recovery). Kaprikornus pada Mode CWM tersebut akan semakin memudahkan pengguna menginstall Custom Rom, Reset/Wipe, Backup/Restore serta kebutuhan lainnya. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari Tutorial mengenai bagaimana Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat Tanpa PC, sanggup mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Bahan yang diharapkan :



#1. Cara Root Advan S5E Pro KitKat Tanpa PC



  1. Pertama, Download semua materi pada Link di atas

  2. Kemudian Simpan di MMC/Sd Card (di luar folder)

  3. Install “KingRoot v3.5.0.apk” lalu Jalankan Aplikasinya

  4. Tap pada Lingkaran besar Hijau di aplikasi KingRoot.

     Advan merupakan salah satu vendor Smartphone yang cukup di kenal khususnya di Indonesia y [100% Work] 2 Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat “Tanpa PC”

  5. Jika sudah, cek di Home Screen “App Drawer” Jika terdapat Aplikasi berjulukan “Kinguser” maka anda telah berhasil Rooting


Bagaimana, gampang kan? Dalam hal ini kita anggap anda sudah berhasil melaksanakan Rooting, maka selanjutnya ialah memasang CWM di HP Advan S5E Pro KitKat anda. Caranya ialah sebagai berikut :


#2. Cara Pasang CWM Advan S5e Pro Kitkat



  1. Install “MobileUncle v2.9.9.apk” lalu anda jalankan Aplikasinya

  2. Sekarang, Cari dan pilih “Recovery Update”

     Advan merupakan salah satu vendor Smartphone yang cukup di kenal khususnya di Indonesia y [100% Work] 2 Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat “Tanpa PC”


  3. Pilih “recovery.img”

  4. Jika tampil Notifikasi/Informasi dengan goresan pena Are sure flash recovery!” pilih saja “Ok”.

  5. Selesai


Hanya beberapa langkah saja dari klarifikasi Cara Root dan Pasang CWM Advan S5E Pro KitKat di atas dan semua kebutuhan anda kini sudah sanggup di lakukan baik dalam hal Install Aplikasi Cheat, Custom ROM, Backup/Restore ROM, Hard Reset/Wipe dan lainnya. Pastikan semua langkah anda di lakukan sesuai dengan tutorial yang dijelaskan, sehingga tidak akan ada duduk kasus yang di hadapi mengingat cara ini sudah di test dan karenanya berhasil 100% work. Selamat Mencoba


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[100% Work] 2 Cara Root Dan Pasang Cwm Advan S5e Pro Kitkat “Tanpa Pc”"

Posting Komentar