√ Polysphere – Game Puzzle 3D!

teki yang disajikan kepada pemain yaitu segelintir bentuk yang berwarna √ Polysphere – Game Puzzle 3D!


Teknologi.id – Polysphere yaitu aplikasi game puzzle gres besutan developer Playgendary. Setiap teka-teki yang disajikan kepada pemain yaitu segelintir bentuk yang berwarna. Dimana cara bermainnya adalah dengan menggeser untuk memutar puzzle sampai kau sanggup melihat gambar yang sempurna.


Mungkin beberapa pemain sanggup memainkan Polysphere dengan mudah. Tapi bagi mereka yang tidak sanggup melakukannya, berikut yaitu beberapa tips dan taktik yang sanggup membantumu.


Satukan Semua Potongan Bersama Teka-teki


Tidak hanya menemukan sudut yang benar dari ojek 3D, permainan ini tidak menciptakan objek sepenuhnya menjadi jelas. Tetapi tujuan dari setiap teka-teki yaitu untuk menemukan kawasan dimana semua potongan menyatu menjadi objek. Setelah potongan berada di kawasan yang tepat, mereka akan berkumpul untuk membentuk solusi, apakah itu stroberi, berlian, atau astronot.


Baca juga: Lego AR, Mainkan Set Legomu Layaknya Video Game


Berusahalah Untuk Mencocokan Warna


Saat berusaha menyatukan semua bagian, cara terbaik untuk melakukannya yaitu dengan mencocokan warna. Meskipun beberapa objek sudah jelas, tidak baik untuk mencoba dan mencari tahu gambarnya alasannya yaitu dua alasan.


Satu, gambarnya menyamping dan menciptakan sulit untuk diuraikan. Dua, kadang kadang puzzle hanya mempunyai 2 atau 3 warna. Dengan mencocokan warna, lebih gampang untuk mengetahui bagaimana semua bab saling cocok.


Baca juga: Degrees of Separation, Gameplay Seru Unik Yang Akan Menarik Perhatianmu!


Jika Tampaknya Begitu Dekat, Putar Puzzle 180 Derajat


Terkadang, kau menyatukan potongan-potongan itu tetapi puzzle tidak akan lengkap. Segalanya mungkin terasa benar, tapi itu terperinci salah, atau permainan akan mengkonfirmasi pemain benar.


Jika ini masalahnya, kau mungkin perlu membalik gambarnya. Putar puzzle sekitar 180 derajat dan cocokkan warnanya lagi.


(HF)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Polysphere – Game Puzzle 3D!"

Posting Komentar