Julo Kembali Perluas Layanannya Ke 17 Wilayah

Technologue.id, Jakarta – Pinjaman online Julo terus gencar membuatkan sayapnya di Indonesia. Kali ini Julo memperluas lagi wilayah layanannya ke 17 wilayah sekaligus.


Tujuh belas wilayah tersebut meliputi 14 wiilayah di Pulau Jawa, ialah Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta, Sidoarjo, Gresik, Jember, Pasuruan, Semarang, Magelang; 2 wilayah di Pulau Sumatera Sumatera ialah Palembang dan Bandar Lampung; dan 1 wilayah di Nusa Tenggara Barat ialah Kota Mataram.


Baca Juga:

Julo Ekspansi Layanan ke Tiga Wilayah di Sulawesi


“Kami melihat ada banyak undangan di wilayah-wilayah di luar jangkauan 14 wilayah Julo sebelumnya, sehabis melaksanakan analisa terhadap wilayah-wilayah potensial tersebut, Kami memutuskan membuka layanan Kami di 17 wilayah baru,” kata Kenneth Kou, Head of Product Julo.


Dengan dibukanya layanan financial technology itu di 17 wilayah baru, maka nasabah di wilayah tersebut sudah sanggup mengajukan layanan derma Julo, ialah Julo Cicil dan Julo Mini.


Apabila nasabah yang ingin mengajukan derma jumlah kecil dengan tenor pendek, maka sanggup mengajukan Julo Mini, derma sampai Rp 1 juta dengan tenor 1 bulan. Namun jika menginginkan derma dengan limit lebih besar, maka nasabah sanggup mengajukan Julo Cicil, derma sampai Rp 8 juta dengan tenor sampai 6 bulan.


Bunga yang ditawarkan cukup rendah mulai dari 0.1 persen per hari sampai 0.3 persen per hari.


Baca Juga:

Bayar Cicilan Tepat Waktu, Nasabah Julo Diganjar Rp 20 Juta


Pinjaman online Julo masuk dalam daftar derma online yang sudah terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kehadiran layanan peer to peer lending ini dibutuhkan sanggup mendukung misi OJK dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia ialah 75 persen di tahun ini.


“Untuk itu Kami terus berekspansi, menjangkau wilayah gres di Indonesia untuk meningkatkan inklusi sampai pelosok daerah,” tutur Kenneth.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julo Kembali Perluas Layanannya Ke 17 Wilayah"

Posting Komentar