√ Google Assistant Kini Dapat Melaksanakan Pertolongan Amal

Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal √ Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan AmalTeknologi.id – Google Assistant, seperti yang kau tahu sudah bisa memahami banyak instruksi. Memberi informasi, melaksanakan beberapa perintah yang kau sampaikan hingga menyampaikan hal lawak yang justru tidak terlalu membuatmu tertawa mungkin. Update terbaru ajun Google kali ini akan membantumu untuk melaksanakan pemberian amal.


Hanya dengan mengikuti beberapa petunjuk, tentu saja hal ini sepengetahuan dan dilakukan oleh pengguna kemudian uang tersebut akan keluar dari pengguna.


Google rahasia mengaktifkan kemampuan untuk melaksanakan pemberian melalui Assistant bulan lalu. Kamu bisa menguji fitur ini dengan menyampaikan “Hey Googledonate to charity” (Hei Google, bikin kontribusi untuk amal), atau “Ok Googlemake a donation” (Ok Google, buat donasi).


Baca juga: Kini Google Assistant Bisa Prediksi Penerbangan Delay


Dari sini, Google Assistant kemudian akan memintamu untuk memberi nama organisasi, dan memperlihatkan saran perihal berapa nominal yang perlu dikeluarkan. Outlet mencatat bahwa pengguna sanggup menyesuaikan jumlah atau memilih nominal ketika proses tersebut.


Setelah semua petunjuk yang disebutkan terpenuhi, Assistant kemudian akan meminta pengguna untuk menyampaikan “ya” atau “donasi sekarang” untuk mengonfirmasi kontribusi tersebut.Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal √ Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan AmalGoogle Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal √ Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal


Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal √ Google Assistant Sekarang Bisa Melakukan Sumbangan Amal


Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Search Engine Google?


Di sini harap perhatikan bahwa kau harus mengaktifkan Google Assistant Payments untuk menjalankan fungsi kontribusi ini.


Sumbangan ini berfungsi pada ponsel Android, smart speaker, dan layar cerdas lainnya. Namun, pembayaran melalui dua kategori terakhir masih memerlukan konfirmasi dari ponsel cerdasmu.


Sayangnya, fitur ini tampaknya terbatas pada gres untuk di AS saja. Namun, tampaknya hal ini lebih baik untuk melaksanakan kontribusi amal, daripada mengunjungi situs web dan mencatat rincian perbankan. Jadi, biar fungsi ini pula segera berkembang di Indonesia. Merujuk pada banyaknya penggalangan dana yang terjadi melalui situs online di Indonesia.


(ZS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Google Assistant Kini Dapat Melaksanakan Pertolongan Amal"

Posting Komentar