Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik Untuk Nobar Akibat Piala Dunia

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Besok malam, Kroasia dan Prancis akan memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2018. Nah, semoga makin seru ada 5 restoran yang punya promo menarik untuk program nobar.

Nonton bareng tamat Piala Dunia 2018 memang lebih seru jikalau bersama sahabat dan keluarga. Sebagai ajang yang paling dinanti penggemar bola diseluruh dunia, program tamat ini lebih asyik dan seru dengan promo-promo yang dihadirkan banyak restoran.

Berikut lima restoran yang mengadakan program nobar dan promo seru di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Nonton Piala Dunia Makin Seru Sambil Ngemil 8 Camilan Sehat Ini

1. Ocha & Bella
Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik untuk Nobar Final Piala DuniaFoto: Istimewa
Terletak di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Resto dan kafe Ocha & Bella mengadakan program nobar Piala Dunia selama sebulan penuh. Tidak hanya menyediakan layar besar saja, resto yang satu ini punya banyak promo makanan dan minuman yang menarik.

Ada promo All You Can Eat Buffet selama menonton pertandingan bola dengan harga Rp. 100.00,- saja, sanggup makan sepuasnya sampai kenyang. Lalu ada promo cocktail, bir, sampai diskon Istimewa dari sajian steak di sana setiap pertandingan bola di mulai. Untuk informasi lebih lanjut sanggup kunjungi Instagram @ochaandbella.

Ocha & Bella
Jl. KH. Wahid Hasyim No.70.
Menteng, Jakarta Pusat.
Telepon: (021) 3105999

2. Pizza E Birra
Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik untuk Nobar Final Piala DuniaFoto: Istimewa
Untuk warga di sekitar Tangerang, sanggup nonton bareng tamat piala dunia di Pizza E Birra sambil menikmati gurihnya pizza. Selain tempatnya yang luas dan nyaman, di sini ada banyak sekali promo yang seru. Salah satunya promo Buy 3 Get 4 Frost Beer, dan kepingan harga di beberapa sajian pizza.

Selain menonton bola, Pizza E Birra juga punya kontes seru dimana setiap pengunjung yang tiba dengan kostum bola dan face painting terbaik akan mendapat pizza dan bir gratis untuk tamat piala dunia. Untuk informasi lebih lanjut sanggup kunjungi Instagram @pizzaebirra.

Pizza E Birra
MaxxBox Lippo Village, Lantai Ground.
JL. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang.
Telepon: 021 29171922


3. Sky Resto and Lounge
Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik untuk Nobar Final Piala DuniaFoto: Istimewa
Nah, bagi warga Bekasi. Di Sky Resto and Lounge yang terletak di hotel Aston Imperial Bekasi punya kawasan nobar piala dunia yang seru, terletak di atas rooftop, Anda sanggup menonton serunya pertandingan bola ditemani pemandangan kota bekasi yang keren.

Ada juga promo menarik untuk program nobar ini. Dengan Rp. 100.000,- pengunjung sudah bisah mendapat minuman, bir, dan aneka kudapan ringan. Selain makanan ringan, di sini bis coba Lamb Shank, Japanese Hambur, dan mocktail yang segar. Untuk informasi dan reservasi sanggup kunjungi Instagram @astonimperialbekasi

Sky Resto and Lounge
Aston Imperial Bekasi, JL. KH. Noer Ali No. 277.
Bekasi Barat, Bekasi.
Telepon: (021) 88968080

4. Coffee Beans & Tea Leaf
Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik untuk Nobar Final Piala DuniaFoto: Istimewa
Hampir diseluruh gerai Coffe Beans & Tea Leaf di Indonesia mengadakan program nobar selama piala dunia berlangsung. Salah satunya di The Coffee Bean yang berada di Transmart Dewi Sartika, Depok. Di sini Anda sanggup nonton tamat piala dunia, sambil menikmati kudapan anggun dan kopi yang manis. Dengan 'The Coffee Beans & Tea Leaf Football Packages' Anda sanggup mendapatkan, satu kaos atau boneka, dengan roti dan kopi sesuai pilihan. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut sanggup lihat Instagram @coffeebeanindonesia.

Coffee Beans & Tea Leaf
Transmart Dewi Sartika.
Jl. Dewi Sartika No. 9, Pancoran Mas, Depok.

5. Will's Restaurant & Bar
Restoran yang terletak di wilayah Kelapa Gading ini, selalu jadi destinasi terkenal untuk nobar piala dunia. Di sini tersedia banyak sekali promo menarik, khususnya untuk tamat piala dunia nanti. Ada promo Buy 2 get 2 Guiness Draught. Juga diskon 20& untuk makanan dan minuman jikalau melaksanakan reservasi untuk nobar tamat piala dunia sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi sanggup cek Instagram @willsbar.id

Baca Juga: Siap Berlaga di Final Piala Dunia, Ini 6 Camilan Populer Kroasia yang Enak

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catat! 5 Restoran Ini Punya Promo Menarik Untuk Nobar Akibat Piala Dunia"

Posting Komentar