Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019

Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif tanah air, salah satunya produsen kendaraan beroda empat dari Amerika Serikat yang bernana Chevrolet. Produsen ini sudah membawa cukup banyak mobilnya, salah satunya yakni Chevrolet Chevrolet Trailblazer. Untuk kendaraan beroda empat yang satu ini merupakan kendaraan beroda empat andalan dari Chevrolet pada segmen kendaraan beroda empat SUV.


Pastinya kendaraan beroda empat andalan pada segmen kendaraan beroda empat SUV akan menerima persaingan sangat ketat dari beberapa produsen kendaraan beroda empat lainnya yang sama-sama menghadirkan kendaraan beroda empat SUV. Untuk produk andalan dari Chevrolet ini akan bisa bersaing dengan beberapa kendaraan beroda empat SUV lainnya, alasannya pada kendaraan beroda empat yang satu ini memang sangat oke. Kalian sanggup lihat sendiri dari sektor tampilannya yang sangat sporty dan mewah.


Secara tampilan eksteriro memang sangat baiklah sekali, kalian semua sanggup lihat sendiri pada bab depan hingga belakang memang sangat baiklah sekali. Selain itu juga pada sektor interiornya juga sangat glamor dan lengkap dengan beberapa fitur pendukung untuk menunjukkan rasa yang nyaman. Bahkan ruang bagasi cukup luas, sehingga kalain semua sanggup membawar barang yang cukup banyak.


Lalu untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali akan kemampuannya, sudah niscaya sangat tangguh dan power full. Seperti yang sudah kami sampaikan, bila kendaraan beroda empat ini bisa bersaing dengan kendaraan beroda empat lainnya dan pastinya akan sebanding dengan harganya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sanggup simak Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trailblazer berikut ini.



Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trailblazer


Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trailblazer






















































































Spesifikasi Chevrolet Trailblaze


Mesin
Tipe2.5L Duramax Diesel with Variable Geometry Turbocharger and Intercooler
Kapasitas2,499 cc
Daya Maksimum180 PS / 3600 rpm
Torsi Maksimum440 NM / 2000 rpm
Ratio16.3:1
Diamter x Langkah92 mm x 94 mm
Tranmisi6 Speed Automatic with GM Tiptronic
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4887 mm x 2132 mm x 1848 mm
Jarak Sumbu Roda2,845 mm
Jatak Ketanah219 mm
Berat2,013 kg
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanIndependent with Coil Spring & Twin Tube Shock Absorber
Suspensi BelakangIndependent with Coil Spring & Twin Tube Shock Absorber
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc
Velg17″ Alumunium Alloy
Ukuran Ban255/65R17

Review Chevrolet Trailblazer


Jika dilihat dari sektor tampilan memang sangat baiklah sekali, kalian dapa lihat sendiri pada bab depannya. Dimana monil yang satu ini mempunyai bumper dengan tampilan yang sangat keren sekali serta dilengkapi denga headlamp dam fog lamp yang sangat keren. Sementara itu pada bab belakngnya juga mempunyai tampilan sangat keren dan dilengkapi lampu LED, sehingga menghasilkan cahaya yang sangat terang.


Sementara itu pada bab interior dari Chevrolet Trailblazer memang dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur menarik dan berteknologi canggih dan modern. Bahkan kendaraan beroda empat yang satu ini dilengkapi dengan sistem audio yang sanggup menghibur dan juga AC yang sanggup diatu suhunya. Sedangkan pada bab dashboardnya memnag keren dan dilengkapi dengan panel speedometer yang mempunyai tampilan lebih baiklah dan jelas.


Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Review Chevrolet Trailblazer


Lalu untuk sektor dimensi pada kendaraan beroda empat besutan dari Chevrolet memang sangat pas sekali untuk sejenis kendaraan beroda empat SUB menyerupai Chevrolet Trailblazer. Karena pabrikan asal Amerika Serikat ini membekalinya dengan panjang 4887 mm, lebar 2132 mm, tinggi 1848 mm serta mempunyai jarak sumbu roda 2,845 mm. Berbekal ukuran dimensi menyerupai tersebut, kendaraan beroda empat ini akan terlihat semakin gagah.


Kemudian beralih pada sektor dapur pacu dari Chevrolet Trailblazer, untuk bab yang satu ini memang tidak perlu untuk diragukan kemabli. Karena Chevrolet sendiri sudah membekalinya dengan mesin bertipe 2.5L Duramax Diesel with Variable Geometry Turbocharger and Intercooler dengan kapasitas mesin 2499 cc. Lalu terdapat juga ratio sebesar 16.3:1 dengan diamter x langkah sebesar 92 mm x 94 mm.


Pada tipe mesin menyerupai tersebut, kendaraan beroda empat andalan dari Chevrolet yang satu ini bisa menyemburkan tenaga maximumnya yang mencapai 180 PS pada putaran mesin 3600 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 440 NM pada putaran mesin 2000 rpm, sungguh liuat biasa buka akan performanya. Paerforma tersebut juga sudah didukung dengan sistem tranmisi 6 Speed Automatic with GM Tiptronic.


Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Untuk selanjutnya beralih pada sektor suspensi dan kaki-kaki dari Chevrolet Trailblazer, untuk bab yang satu ini memang sangat baiklah sekali. Apalagi pada sektor suspensinya dibekali dengan tipe Independent with Coil Spring & Twin Tube Shock Absorber untuk bab depan. Sedangkan untuk bab belakangnya juga memakai tipe yang sama, pada tipe suspensi menyerupai tersebut memang sangat baiklah dan juga stabil.


Lalu untuk menghentikan laju dari Chevrolet Trailblazer yang sangat tangguh ini, sudah dibekali dengan sistem pengerem bertipe Ventilated Disc untuk bab depan. Sedangkan pada bab belakang memakai Disc, selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS dan EBD. Lalu untuk velgnya bertipe Alumunium Alloy dengan ukuran 17″ dan untuk ukuran bannya 255/65R17.


Pilihan Warna dan Gambar Chevrolet Trailblazer


Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Chevrolet Trailblazer hadir dengan membawakan banyak sekali fitur dengan teknologi canggih dan juga modern. Selain itu juga sektor keamanan dan kenyamanan juga sangat baiklah sekali, sehingga sangat masuk akal saja bila kendaraan beroda empat ini bisa bersaing. Selain itu juga Chevrolet menyediakan beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih yang sesuai dengan selera sahabat flikermania semua.


Harga Chevrolet Trailblazer


Terdapat banyak sekali produsen otomotif yang mencoba bersaing dikerasnya pasar otomotif t Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Harga Chevrolet Trailblazer


Jika dilihat dari spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawakan pada Chevrolet Trailblazer yang satu ini, pastinya akan sangat sebanding dengan harganya. Karena mempunyai banyak sekali keunggulan yang bisa kalian nikmati bila sudah mempunyai kendaraan beroda empat yang satu ini. Apalagi harga yang dibanderol sebanding dengan semuanya, untuk lebih lengkapnya simak saja harga Chevrolet Trailblazer berikut ini.
























Harga Chevrolet Trailblazer


Tipe Chevrolet TrailblazerHarga  Chevrolet Trailblazer
Harga Chevrolet Trailblazer BaruRp. 430.000.00,-
Harga Chevrolet Trailblazer Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Chevrolet

Hadirnya Chevrolet Trailblazer pastinya akan menjadi pesaing berat bagi kendaraan beroda empat SUV dari beberapa produsen kendaraan beroda empat lain menyerupai Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Honda  dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena beberapa produsen tersebut juga mempunyai kendaraan beroda empat SUV andalannya, dimana sudah disokong dengan banyak sekali fitur-fitur berteknologi canggih dan modern. Kalian semua juga bisa simak All New Suzuki Jimny, yang mana kendaraan beroda empat ini gres saja dirili secara resminya. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, supaya gosip diatas sanggup bermanfaat untuk kalian semuanya.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chevrolet Trailblazer Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019"

Posting Komentar