√ Tayang Hari Ini, #Avengersendgame Jadi Trending Topic Twitter, Awas Spoiler!

 mulai tayang perdana di Indonesia pada hari ini √ Tayang Hari Ini, #AvengersEndgame Makara Trending Topic Twitter, Awas Spoiler!
Foto: MeraMuda

Teknologi.id – Setelah usang ditunggu penggemarnya, “Avengers: Endgame” mulai tayang perdana di Indonesia pada hari ini, Rabu (24/4/2019). Tagar #AvengersEndgame pun jadi trending topic Twitter Indonesia.


Antusiasme penonton yang hendak menyaksikan kelanjutan agresi para satria super Marvel usai jentikan jari si antagonis Thanos ini bukan cuma terlihat di dunia konkret dengan membludaknya penonton di sejumlah bioskop. Melainkan juga terlihat di media umum Twitter.


Baca juga: #GoodbyeBBM Makara Trending Topic Twitter, Netizen Curhat #KenanganpakeBBM


Berdasarkan pantauan Teknologi.id di situs trends24, Rabu (24/4/2019), tagar #AvengersEndgame mulai muncul semenjak 9 jam yang kemudian dan ketika ini menduduki urutan pertama dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.


 mulai tayang perdana di Indonesia pada hari ini √ Tayang Hari Ini, #AvengersEndgame Makara Trending Topic Twitter, Awas Spoiler!
Foto: Screenshot Teknologi.id dari situs trends24

Nah, di nomor 8 kolom trending topic Twitter Indonesia ada topic “Spoiler”. Jika kau belum nonton filmnya jangan coba -coba klik dan baca topik ini. Karena berisi spoiler alias bocoran film tersebut.


Baca juga: Season 8 Tayang Hari Ini, #GameofThrones Makara Trending Topic di Twitter


Berikut yaitu beberapa twit warganet mengenai film “Avengers: Endgame”.












(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tayang Hari Ini, #Avengersendgame Jadi Trending Topic Twitter, Awas Spoiler!"

Posting Komentar