Kelabui Pencuri, Orang Ini Todongkan Iphone Layaknya Pistol

Technologue.id, Jakarta – Seorang laki-laki berhasil menggagalkan agresi perampokan kendaraan beroda empat di rumahnya sesudah mengelabui pelaku memakai iPhone miliknya. Pemilik rumah menodongkan iPhone yang tampak menyerupai sebuah pistol jikalau dipegang dalam posisi tertentu.


Insiden itu terjadi di sepanjang Alton Road, erat 45th Street, Senin malam.


Baca Juga:

Aplikasi ‘Find My Friends’ iPhone Selamatkan Nyawa Remaja Mobil Terguling


Berbicara kepada WSVN (11/6/2019), pemilik rumah menyampaikan bahwa istrinya melaporkan ada seseorang yang sedang membobol kendaraan beroda empat mereka dengan tipe Mercedes AMG S.


“Ada seseorang yang membobol mobil, dan saya berkata, ‘Apa?’ Saya segera menelepon 911, dan saat berbicara dengan Polisi, saya keluar. Saya mengarahkan telepon kepadanya, dan saya berkata, “Berbaring.” Saya mulai berteriak, “Apa yang kau lakukan di sana?” Dan ia mencoba tiba ke arah saya, dan saya berkata, “Tetap di sana. Jangan tiba ke sini.”


Pemilik rumah menyampaikan agresi perlawanan itu berlangsung antara lima hingga enam menit.


Baca Juga:

Tahun Depan, Apple Siap Merilis iPhone Versi 5G?


Pemilik rumah Miami Beach memegang iPhone-nya menyerupai pistol untuk menahan pencuri biar tidak kabur hingga polisi tiba. Saat situasi ini terjadi, kondisi gelap memungkinkan pencuri tidak melihat secara terang ‘senjata’ yang ditodongkan oleh lawan bicaranya. Kebetulan juga, ponsel besutan Apple itu berwarna hitam. Sehingga tipu kebijaksanaan anyir itu sukses mengelabui pencuri.


“iPhone-nya hitam, jadi hanya menunjuk padanya, itu menyerupai senjata,” katanya.


Pemilik rumah kemudian memerintah dengan bunyi lantang, “Tunduk ke bawah, dan saya berkata, “Letakkan tanganmu di belakang punggungmu.” Dia meletakkan tangannya di punggungnya, dan saya sedang berbicara dengan polisi.”


Tidak butuh waktu usang bagi polisi tiba di lokasi insiden perkara. Setelah mereka menangkap pelaku, ternyata selama ini orang itu buronan polisi yang selalu diburu atas masalah pencurian mobil.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelabui Pencuri, Orang Ini Todongkan Iphone Layaknya Pistol"

Posting Komentar