7 Plugin Backup Wordpress Terbaik Yang Dibandingkan(Pro Dan Kontra)

Membuat backup WordPress secara teratur ialah hal terbaik yang sanggup dilakukan untuk website. Backup mengatakan ketenangan pikiran dan sanggup menghemat dalam situasi tragedi dikala situs anda h4cked atau anda tidak sengaja terkunci. Ada beberapa plugin backup gratis dan berbayar untuk WordPress, dan kebanyakan dari mereka ialah cukup gampang digunakan. Pada artikel ini, kami akan memperlihatkan kepada Anda 7 plugin backup terbaik untuk WordPress.

Membuat backup WordPress secara teratur ialah hal terbaik yang sanggup dilakukan untuk webs 7 Plugin Backup WordPress Terbaik yang dibandingkan(Pro dan Kontra)

Penting: Banyak penyedia hosting WordPress memperlihatkan layanan backup terbatas, tapi tolong ingat bahwa itu ialah tanggung jawab anda untuk backup website anda sendiri. Jangan hanya mengandalkan pada penyedia hosting untuk backup.

Jika anda belum menciptakan backup situs anda, maka anda harus menentukan salah satu dari 7 plugin terbaik WordPress backup ini dan mulai menggunakannya segera.


VaultPress didirikan oleh Matt Mullenweg (WordPress co-founder) dan timnya di Automattic. Ini ialah layanan berbasis langganan dengan rencana dan harga yang berbeda .VaultPress memperlihatkan solusi cloud real-time backup otomatis mulai dari $5 /bulan (yang baik untuk situs web).

Menyiapkan VaultPress dan merestore dari backup hanya duduk kasus klik. Dengan beberapa paket mereka, mereka bahkan memperlihatkan scan keamanan.

Satu-satunya downside ke VaultPress ialah beban berulang yang sanggup menambahkan sampai bahkan kalau anda mempunyai beberapa situs WordPress.

BackupBuddy ialah plugin cadangan premium paling terkenal untuk WordPress. Hal ini memungkinkan anda untuk dengan gampang menjadwalkan backup harian, mingguan, atau bulanan dan menyimpannya di Dropbox, Amazon S3, Rackspace Cloud, FTP, Stash (layanan cloud mereka), dan bahkan email ke anda.

Keuntungan terbesar memakai BackupBuddy ialah bahwa hal itu bukan layanan berbasis langganan. Anda lisensi untuk memakai plugin pada jumlah situs yang disebutkan dalam rencana anda. Anda mendapat kanal ke lembaga sumbangan premium, update, dan 1GB penyimpanan cloud untuk menyimpan backup anda.

Anda bahkan sanggup memakai BackupBuddy untuk memindahkan WordPress ke host gres tanpa Downtime.


BackWPup ialah plugin gratis yang memungkinkan Anda untuk menciptakan backup WordPress secara lengkap dan gratis serta menyimpannya di cloud (Dropbox, Amazon S3, Rackspace, dll), FTP, email, atau di komputer sendiri.

Hal ini sangat gampang dipakai dan memungkinkan anda untuk menjadwalkan backup otomatis sesuai dengan frekuensi update situs anda.

Restore situs WordPress dari backup juga sangat sederhana. BackWPup versi Pro tiba dengan sumbangan prioritas, kemampuan untuk menyimpan backup di Google Drive, dan beberapa fitur keren lainnya.


BackupWordPress ialah WordPress Plugin backup lengkap dengan sumbangan penjadwalan otomatis. Hal ini memungkinkan anda untuk menciptakan kegiatan yang berbeda untuk database dan file. Satu-satunya duduk kasus ialah versi gratis tidak memungkinkan anda untuk menyimpan backup WordPress anda ke layanan penyimpanan cloud.

Jika anda ingin menyimpan backup pada Dropbox, Google Drive, FTP, dll, maka anda harus membeli ekstensi premium. Ekstensi yang tersedia untuk setiap layanan, dan anda sanggup membeli salah satu yang anda butuhkan atau seluruh bundel.


UpdraftPlus ialah Plugin Backup Wordpress. Hal ini memungkinkan anda untuk menciptakan backup secara lengkap dari situs WordPress anda dan menyimpannya di cloud itu atau d0wnl0ad ke komputer anda. 

Plugin ini memungkinkan anda untuk menciptakan backup terjadwal dan menyimpannya ke lokasi yang anda pilih. Ada versi premium dari plugin dengan fitur suplemen dan add-ons.

Satu-satunya downside dari Updraftplus ialah walaupun mempunyai fitur yang besar, mempunyai interface pengguna yang berantakan. Hal ini sanggup menciptakan sulit bagi pemula untuk menemukan pilihan yang mereka butuhkan. Meskipun berantakan, masih mempunyai rating yang sangat baik di direktori plugin WordPress.


Seperti namanya, Duplicator adalah Plugin WordPress yang populer dipakai untuk memindahkan/mengganti domain situs WordPress dengan domain gres tanpa kehilangan Seo. Namun juga mempunyai fitur backup.

Namun anda tidak sanggup menjadwalkan backup secara otomatis yang membuatnya kurang ideal untuk situs terjadwal dipelihara untuk dipakai sebagai solusi backup utama.

Dengan lebih dari 2 juta d0wnl0ad, WP-DB-Backup ialah salah satu plugin backup WordPress paling populer. Satu-satunya duduk kasus ialah bahwa ia hanya backup WordPress database anda .

Ini berarti bahwa Anda harus backup file media secara manual. Jika Anda tidak memperbarui situs terlalu sering atau tidak meng-upload gambar, maka anda sanggup memakai WP-DB-Backup sebagai plugin backup WordPress utama.

WP-DB-Backup membuatnya benar-benar sederhana untuk menciptakan backup database berjadwal secara otomatis, dan restore database Anda. Ini juga merupakan alat yang sangat mempunyai kegunaan bagi pengguna yang tidak mempunyai kanal ke phpMyAdmin untuk WordPress backup database manual .

Kesimpulan

Setiap backup Plugin WordPress mempunyai Pro dan Kontra. Kami memakai dan merekomendasikan VaultPress sebab dua alasan utama. 

Pertama ialah sangat gampang digunakan. Kedua, ia memperlihatkan real-time incremental backup. Apa artinya itu ialah bahwa alih-alih menciptakan cadangan semua file setiap hari atau setiap jam, hanya menciptakan cadangan dari apa yang telah diperbarui dan harfiah dalam beberapa menit dari pembaruan. Ini sangat ideal untuk situs besar sebab memungkinkan anda untuk memakai sumber daya server yang efisien.

Namun kalau anda menjalankan situs ukuran kecil-menengah dan benci membayar biaya bulanan, maka kami sarankan terkenal Plugin BackupBuddy. Mengapa? Karena plugin tersebut mempunyai penyimpanan mereka sendiri, Cloud, Stash, yang membuatnya gampang bagi pemula untuk menyimpan backup mereka di Cloud dengan hitungan beberapa klik.

Itu saja. Kami berharap bahwa daftar ini membantu Anda menentukan yang terbaik WordPress Plugin cadangan untuk situs Anda. Membuat backup secara teratur kebiasaan dan menyelamatkan diri dari banyak masalah.

Saya harap isu bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan dalam menentukan plugin backup yang cocok untuk anda dan situs wordpress anda, share isu ini supaya yang lain bisa menemukan duduk kasus mereka....;)

Sumber http://duniatutorials.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Plugin Backup Wordpress Terbaik Yang Dibandingkan(Pro Dan Kontra)"

Posting Komentar