√ Google Search Console Gres Mode Star Wars

Google Search Console gres mode Star Wars - Beberapa hari belakangan ini saya di kejutkan dengan adanya gambar kepala robot warna kuning di sajian google search console webmaster baru.awalnya saya galau apa hanya punya saya saja yang muncul gambar tersebut,setelah tanya beberapa sobat ternyata memang muncul juga kepala robot kuning.

kemudian saya amati bentuk kepala robotnya tampaknya tidak gila lagi ternyata berbentuk Star Wars,seperti yang di film.jadi kini di dalam google search console webmater yang gres terdapat sajian mode star wars yang memungkinkan para penggunanya apabila ketika membuka webmaster dengan mode star wars maka kita seakan sedang bermain game star wars.

Google Search Console gres mode Star Wars √ Google Search Console gres mode Star Wars


mungkin ada sesuatu di balik munculnya sajian mode star wars di webmaster tetapi hingga ketika ini saya belum tau.yang penting saya asik saja menggunakannya dan kini saya jadi sering-sering buka google search console mode star wars.

Google Search Console gres mode Star Wars √ Google Search Console gres mode Star Wars


bersamaan dengan munculnya mode star wars di webmaster ternyata di barengi dengan adanya sebuah pemberitahuan di akun twitternya. google webmasters

Google Search Console gres mode Star Wars √ Google Search Console gres mode Star Wars


jadi pada dasarnya dengan adanya mode star wars di webmaster menambah tampilan menjadi berbeda dengan sebelumnya.karena dengan kita mengeklik menu-menu pada google search console mode star wars tampilannya berbeda-beda.
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Google Search Console Gres Mode Star Wars"

Posting Komentar