√ Razer Luncurkan ‘Respawn’, Minuman Berenergi Untuk Para Gamer

 perusahaan yang biasanya memproduksi aksesoris atau ponsel  √ Razer Luncurkan ‘Respawn’, Minuman Berenergi untuk Para Gamer
Foto: TechCrunch

Teknologi.id – Razer, perusahaan yang biasanya memproduksi aksesoris atau ponsel gaming ini melaksanakan terobosan gres yang cukup mengejutkan, yakni meluncurkan produk gres berupa minuman berenergi.


Seperti dikutip Teknologi.id dari laman TechCrunch, Rabu (12/6/2019), minuman berenergi buatan Razer bernama Respawn. Bentuknya berupa bubuk mengandung kafein, ekstrak teh hijau dan vitamin B yang dapat dituang bersama air ke dalam alat pencampur (shaker). Minuman ini diciptakan khusus untuk para gamer.


Baca juga: WHO Segera Tetapkan Kecanduan Video Game Makara Penyakit Resmi


Minuman berenergi ini disebut paling pas untuk menemani para gamer saat bermain game. Kemasannya sangat praktis, berbentuk sachet plastik berukuran kecil, berisi 20 buah untuk satu paket.


Setiap satu paket berisi 20 kotak dibanderol seharga USD 24,99 atau sekitar Rp 355 ribu. Jika ingin sekalian membeli alat pencampurnya yang berupa botol (mixer Razer), konsumen dapat menebus seharga USD 29,99 atau sekitar Rp 426 ribu.


Perusahaan perangkat gaming ini menyampaikan bahwa minuman berenergi buatan mereka mempunyai banyak sekali manfaat. Yang paling utama ialah minuman ini diklaim dapat membuat para gamer lebih fokus dalam bermain game.


Baca juga: WHO Segera Tetapkan Kecanduan Video Game Makara Penyakit Resmi


Upaya Razer menghadirkan minuman berenergi merupakan ekspansi bisnis guna memaksimalkan potensi e-Sports.


Sekadar informasi, Ini bukanlah kali pertama Razer membuat minuman berenergi. Sebelumnya, Razer pernah menghadirkan minuman bagi para gamer bernama Razer Venom. Namun, minuman tersebut hanyalah bab dari April Mop.


(dwk)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Razer Luncurkan ‘Respawn’, Minuman Berenergi Untuk Para Gamer"

Posting Komentar