MENGOLAH KATA
Dalam dunia manajemen menciptakan sebuah dokumen sangat sering dilakukan, apakah dengan memakai mesin tik, manual, maupun memakai komputer. Seorang pegawai manajemen harus sanggup menguasai teknik pembuatan sebuah dokumen memakai ketiga cara tadi baik secara manual, memakai mesin tik, maupun memakai software di komputer.
Software pengolah kata untuk menciptakan dokumen kini ini sangat bermacam-macam, mulai dari software berbayar (berlisensi) maupun versi gratis. Namun aktivitas (software) yang paling sering dipakai pada perkantoran ialah Microsoft Office (MS. OFFICE). Program MS. Office untuk mengolah kata ialah Microsot Word (MS. WORD). Perlu diketahui aktivitas pengolah kata selain MS. Word ialah Kingsoft Writer, Open Office, Abi word, dan semua itu merupakan program open source yang sifatnya gratis.
Namun yang akan kita bahas kali ini ialah MS. Word Versi 2013 (jika komputer kalian memakai versi 2007, 2010, masih modul ini masih sanggup digunakan). Berikut ini kita akan memakai MS. Word untuk menciptakan banyak sekali bentuk dokumen.
Office 2013 |
Untuk bahan MS. Word kita akan mempelajari Membuat format dokumen, menciptakan format teks dan paragraph, menciptakan table, menciptakan mail merge, memakai warna dan objek, dan mencetak file dokumen.
Materi selanjutnya silahkan dibaca pada artikel lanjutan Otomatisasi Perkantoran 2
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Materi Otomatisasi Perkantoran 1"
Posting Komentar