Cara Download Video Facebook Yang Dishare Oleh Teman Anda Dengan Beberapa Langkah Mudah


Cara Download Video Facebook yang Dishare Oleh Teman Anda Dengan Beberapa Langkah Praktis Cara Download Video Facebook yang Dishare Oleh Teman Anda Dengan Beberapa Langkah Mudah
Cara Download Video Facebook yang Dishare Oleh Teman Anda Dengan Beberapa Langkah Mudah -Facebook merupakan media umum daerah menyebarkan semuanya. Anda dapat menyebarkan foto, video bahkan lokasi Anda ketika ini. Dengan semakin banyaknya pengguna Facebook maka semakin banyak juga yang upload video ke dalam Facebook. Anda dapat melihat dan menonton video tersebut secara eksklusif secara online yang tentu memakai jaringan internet. Saat Anda menemukan sebuah Video favorit Anda yang sedang dishare oleh teman Anda di Facebook dan Anda ingin menyimpan video tersebut, pertanyaannya apakah itu dapat dilakukan ?

Kabar anggun untuk Anda yang ingin d0wnl0ad video dari Facebook secara eksklusif bahwa ini dapat dilakukan. Download video tersebut dengan gratis tanpa membayar dan Anda hanya menyediakan jaringan internet untuk Online. Cara ini akan saya berikan untuk d0wnl0ad video Facebook dengan memakai Windows. Untuk Android saya aka jelaskan pada artikel lain. Download video ini bertujuan untuk menyimpan video tersebut biar dapat ditonton beberapa kali dan tentu dengan offline. Tujuan menonton offline in yakni untuk menghemat kuota internet dalam komputer Anda. Ini sering dilakukan untuk mereka yang tidak memiliki kanal penuh atau unlimited pada jaringan internet mereka.  

Download Video dari Facebook sebaiknya memperhatikan hak cipta, bila video yang Anda Download memiliki hak cipta Anda harus berhenti untuk d0wnl0ad video tersebut. Kecuali bila video tersebut tidak memiliki hak cipta lanjutkan untuk d0wnl0ad.


Bagaimana Cara Download Video Facebook


Saya jelaskan bahwa d0wnl0ad sebuah video pada Facebook tidak dapat dilakukan secara eksklusif karene Facebook tidak menyediakan kemudahan untuk d0wnl0ad video yang ditayangkan pada halaman utama Facebook. Dalam artikel ini saya akan memakai pemberian dari http://en.savefrom.net/. Dengan https://en.savefrom.net/ Anda tentu dapat mend0wnl0ad video yang ada dalam Facebook tersebut.

Jika Anda akan d0wnl0ad sebuah video dari Facebook maka ikutilah langkah berikut ini :

1. Login ke Facebook Anda
Buka browser dan kunjungi alamat https://www.facebook.com/ untuk Login kedalam account Facebook Anda. Selanjutnya masukan email dan password kedalam sajian Login Facebook. Setelah masuk ke halaman utama Facebook maka cari video yang akan did0wnl0ad.

2. Klik Kanan Video
Setelah Anda menemukan video yang akan di d0wnl0ad maka selanjutnya klik kanan pada video tersebut. Klik Copy Link Location. Jika Anda kesulitan menemukan Copy Link Location coba cara lain yaitu play video itu lalu klik Option dibawah sebelah kanan video. Selanjutnya Klik Embed dan ini akan membawa Anda ke halaman Embed video. Selanjutnya klik Advanced Setting dan temukan URL of video. Copy URL tersebut dan pastekan pada kolom savefrom.net

3. Buka savefrom.net
Selanjutnya buka savefrom.net dan pastekan link yang itu kedalam kolom yang tersedia pada savefrom.net

4. Klik Download
Setelah Anda pastekan URL video tadi tunggu hingga logo video atau nama video tersebut muncul pada halaman savefrom.net sehabis muncul klik tombol Download MP4 dan tunggu proses d0wnl0ad hingga dengan selesai.

Begitulah cara bagaimana d0wnl0ad video Facebook dengan memakai savefrom.net. Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa sangat gampang untuk d0wnl0ad video tersebut hanya melaksanakan sedikit langkah maka video sudah dapat tersimpan dalam komputer Anda. Sekali lagi saya sampaikan bahwa gunakan cara ini hanya untuk menonton video secara offline beberapa kali dalam komputer dan bila video tersebut memiliki hak cipta saya sangat sarankan kepada Anda untuk tidak menownload video tersebut. Saya berharap artikel ini membantu Anda untuk menyimpan sebuah video Facebook pada komputer Anda.


Sumber http://adh-excel.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Video Facebook Yang Dishare Oleh Teman Anda Dengan Beberapa Langkah Mudah"

Posting Komentar