Cara Gampang Download Video Youtube Gratis Ke Komputer Dan Android

Cara Praktis Download Video YouTube Gratis ke Komputer dan AndroidYouTube merupakan kawasan menyebarkan video yang dapat dilihat oleh siapaun di dunia. Fungsi utama YouTube ialah mengizinkan pengguna untuk melihat atau menonton video favorit mereka. Kekurangan dari YouTube ini ialah kesulitan bagi Anda yang tidak memilikin koneksi Internet penuh setiap hari. 

YouTube telah mengatakan solusi untuk menonton video secara offline pada perangkat smartphone Anda. Ini dapat jadi solusi yang anggun agar dapat melihat video favorit Anda kapanpun dan dimanapun. 

Kabar baik untuk pengguna PC dan Laptop bahwa video YouTube dapat did0wnl0ad dengan mudah. Ini tentu merupakan solusi terbaik untuk anda agar dapat menyimpan video favorit pribadi di PC atau Laptop Anda. 

Kabar buruknya ialah apakah mend0wnl0ad video YouTube itu legal ? Sulit untuk dijawab dengan pasti, tetapi kalau video yang Anda d0wnl0ad hanya untuk ditonton dan bukan untuk dimonetisasi berdasarkan saya harusnya Anda tidak perlu takut. 

Beberapa video YouTube pun sudah dapat diproteksi agar tidak dapat didowload. Untuk video yang diproteksi saya sarankan kepada Anda untuk tidak berusaha atau memaksa untuk d0wnl0ad alasannya ialah ini akan menjadi perbuatan yang Ilegal.

Bagaimana Cara Download Video YouTube

Cara d0wnl0ad video YouTube banyak yang dapat digunakan. Ada 3 cara yang saya ketahui untuk mend0wnl0ad video dari YouTube yaitu dengan plug-in browser, situs untuk d0wnl0ad video dan dengan mengetikan karakter tertentu pada link YouTube yang akan Anda d0wnl0ad. 

Dalam panduan yang saya buat memakai savefrom.net silahkan anda klik untuk mengunjungi situs tersebut. Ini hanya alternatif yang dapat dipakai untuk d0wnl0ad video dari YouTube, mash banyak situs yang menyediakan kemudahan untuk itu.

Download Video YouTube untuk PC atau Laptop

Cara yang saya buat ini ialah untuk d0wnl0ad video YouTube dengan PC atau Laptop. Untuk d0wnl0ad dengan Android silahkan lanjutkan baca artikel ini. savefrom.net berdasarkan saya cukup gampang dijalankan dan tidakbanyak iklan yang muncul sehingga menyulitkan Anda untuk menentukan tombol mana yang harus di klik untuk melanjutkan d0wnl0ad video.

Download Video YouTube dengan savefrom.net

Ikuti langkah berikut untuk d0wnl0ad video YouTube melalui savefrom.net :

  1. Buka halaman YouTube dan temukan video yang akan Anda d0wnl0ad. Tekan Ctrl+L pada keyboard dan CTRL+C untuk menyalin alamat link video tersebut. 
  2. Jika link sudah disalin maka Anda buka web savefrom.net dan pastekan alamat link tadi ke dalam text box yang sudah disediakan. Tunggu sebentar hingga judul dan gambar dari vodeo yang akan di d0wnl0ad muncul di browser. 
  3. Selanjutnya klik Download untuk menyimpan video tersebut ke PC atau Laptop Anda. Mohon diperhatikan disebelah kanan akan mucul tombol yang menyediakan jenis video dan ukuran file yang dapat Anda pilih untuk d0wnl0ad. Download video ini tentu gratis jadi abaikan kalau muncul iklan yang harus bayar atau apapun itu.
  4. Setelah final Download silahkan cek apakah video tersebut sudah sesuai dengan kemauan anda atau belum. Jika tidak misalkan jenis file atau ukurannya terlalu besar atau kecil silahkan lakukan lagi hal yang sama untuk d0wnl0ad.



Download Video YouTube dengan plug-in browser

Download video YouTube dengan cara ini sudah saya terapkan dan berhasil dengan memakai browser Mozilla Firefox. Mohon diperhatikan bahwa saya memakai browser Mozilla Firefox kalau Anda memakai browser lain saya belum pernah mencobanya atau mungkin butuh plug-in lain untuk melakukannya.

Ikuti langkah berikut untuk d0wnl0ad video YouTube dengan plug-in browser :

  1. Buka savefrom.net kemudian klik install pada sajian disebelah kanan dengan keterangan "Install SaveFrom.net helper to d0wnl0ad media files in one click!"
  2. Tunggu hingga proses d0wnl0ad plug-in browser selesai.
  3. Setelah final silahkan klik dan ikuti langkas untuk install plug-in browser tersebut.
  4. Setelah final akan muncil icon d0wnl0ad setiap anda membuka video YouTube kecuali untuk video yang diproteksi.
  5. Jika Anda ingin d0wnl0ad tinggal klik dan pilih jenis file yang akan di d0wnl0ad, sesuaikan dengan kemauan Anda.


Download Video YouTube for Android

Ikuti langkah berikut untuk d0wnl0ad video YouTube untuk Android Anda :

1. Buka http://www.tubemate.net dan d0wnl0ad Android Freeware apps.
2. Install .apk file dan agree terms of use. 
3. Buka aplikasi kalau sudah final Install.
4. Dalam YouTube Video klik the panah warna hijau, pilih kulaitas video.
5. Klik tombol Download warna hijau untuk memulai.
6. Tunggu hingga proses d0wnl0ad selesai.

Itulah artikel wacana bagaimana cara d0wnl0ad video favorit Anda di YouTube. Saya berharap artikel ini membantu Anda. Jika Ada hal yang akan ditanyakan mari kita diskusikan di kolom komentar. Saya bukan andal dalam bidang ini tetapi saya sangat bahagia membagikan sesuatu yang berkhasiat untuk Anda.


Sumber http://adh-excel.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Download Video Youtube Gratis Ke Komputer Dan Android"

Posting Komentar