MENGOLAH KATA
Dalam dunia manajemen menciptakan sebuah dokumen sangat sering dilakukan, apakah dengan memakai mesin tik, manual, maupun memakai komputer. Seorang pegawai manajemen harus sanggup menguasai teknik pembuatan sebuah dokumen memakai ketiga cara tadi baik secara manual, memakai mesin tik, maupun memakai software di komputer.
Software pengolah kata untuk menciptakan dokumen kini ini sangat bermacam-macam, mulai dari software berbayar (berlisensi) maupun versi gratis. Namun aktivitas (software) yang paling sering dipakai pada perkantoran ialah Microsoft Office (MS. OFFICE). Program MS. Office untuk mengolah kata ialah Microsot Word (MS. WORD). Perlu diketahui aktivitas pengolah kata selain MS. Word ialah Kingsoft Writer, Open Office, Abi word, dan semua itu merupakan program open source yang sifatnya gratis.
Namun yang akan kita bahas kali ini ialah MS. Word Versi 2013 (jika komputer kalian memakai versi 2007, 2010, masih modul ini masih sanggup digunakan). Berikut ini kita akan memakai MS. Word untuk menciptakan banyak sekali bentuk dokumen.
![]() |
Office 2013 |
Untuk bahan MS. Word kita akan mempelajari Membuat format dokumen, menciptakan format teks dan paragraph, menciptakan table, menciptakan mail merge, memakai warna dan objek, dan mencetak file dokumen.
Materi selanjutnya silahkan dibaca pada artikel lanjutan Otomatisasi Perkantoran 2
Sumber http://elearningsmk.blogspot.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58Related Posts :
Cara Menampilkan Garis Tepi Word 2013 Text Boudaries ataupun garis pinggir pada text dokumen MS. Word secara default tidak ditampilkan alias kosong. Terkadang kita merasa kesul… Read More...
Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Sering sekali kita merasa kesulitan pada dikala melaksanakan pengukuran kertas dan pencetakannya pada MS. Word dikarenakan satuan ukuran y… Read More...
Memformat Dokumen Dan Ukuran Kertas Word 2013 Setelah berkenalan dengan membuka lembar kerja MS. Word, langkah selanjutnya yang harus paham yaitu mengenai memformat dokumen. Memformat d… Read More...
Tata Cara Mengetik Yang Benar Mengetik merupakan aktifitas yang paling sering dilakukan oleh seorang pegawai manajemen kantor/sekretaris dikala berhadapan dengan komput… Read More...
Materi Otomatisasi Perkantoran 1 MENGOLAH KATA Dalam dunia manajemen menciptakan sebuah dokumen sangat sering dilakukan, apakah dengan memakai mesin tik, manual, maupun … Read More...
0 Response to "Materi Otomatisasi Perkantoran 1"
Posting Komentar