Format Hasil Evaluasi Pengetahuan Dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019

Halo para pembaca yang budiman selamat tiba di blog abahgunil.blogspot.com pada kesempatan yang baik kali ini admin sudah mempersiapkan salah satu berkas penting yaitu perihal Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019 yang lalu sanggup anda miliki secara gratis.

Berkas ini sanggup anda jadikan sebagai rujukan terutama saat Bapak/Ibu Guru hendak melaksanakan perekapan hasil nilai kurikulum 2013. Hasil uji kompetensi atau evaluasi terhadap Pengetahuan dan Keterampilan siswa kurikulum 2013 perlu direkap oleh Bapak/Ibu Guru. Dengan demikian sanggup diketahui bahwa siswa sudah memenuhi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Adapun evaluasi pengetahun dan keterampilan siswa atau akseptor didik ini dilakukan menurut tema. Sikap yang dinilai pada siswa antara lain yaitu perilaku Percaya Diri, Telitim Disiplin, Toleransi, Kerjasa dan Tanggung Jawab.

Halo para pembaca yang budiman selamat tiba di blog abahgunil Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019

Contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan Kurikulum 2013

Guna mempermudah perekapan hasil nilai pengetahuan dan keterampilan kurikulum 2013, berikut abah berikan pola format terbaru tahun pemikiran 2018/2019 sebagai referensinya. Format ini berbentuk microsoft office word yang sanggup anda edit kembali dengan sangat gampang sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Format ini juga sanggup dipakai pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK/MAK.

Selengkapnya pribadi saja abah persilahkan Bapak/Ibu yang membutuhkan rujukan terkait format hasil evaluasi dan keterampilan Kurikulum 2013 SD, SMP, Sekolah Menengan Atas sederajat untuk tahun pemikiran 2018/2019 anda sanggup mengunduhnya secara gratis dengan memakai link yang sudah abah siapkan dibawah ini.

Contoh Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13.docx

Demikian itulah sedikit membuatkan pada postingan kali ini perihal salah satu komponen manajemen penting yaitu Format Hasil Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019. Mudah-mudahan ada keuntungannya untuk sobat abahgunil.blogspot.com dimanapun anda berada. Sekiand dan terimakasih.

Baca Juga :

Sumber http://abahgunil.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Hasil Evaluasi Pengetahuan Dan Keterampilan K13 Terbaru 2018/2019"

Posting Komentar