√ Clixsense, Situs Periklanan Online Tertua

ClixSense, ialah website yang mempunyai kekhususan bidang periklanan yang akan membayar anda sebagai anggotanya, untuk melakukan survey atau melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games. Anda akan dibayar per-klik iklan untuk anggota standar sebesar  US$0.001-0.01 yang akan menampilkan 10-16 iklan lebih per hari. Selain itu jumlah referral yang anda rekrut tidak dibatasi dan juga anda akan mendapatkan bonus pribadi bila anda beruntung menjadi pemenang dengan memainkan games yang disediakan. ClixSense yang merupakan aktivitas periklanan online tertua dan ketika ini berada di level “ELITE SITE” versi PTC-Investigation.


Beroperasional semenjak tahun 2007 dan dengan memakai pembayaran kepada para anggotanya dengan metode payment processor dan tersedia 2 payment processor terpercaya yang berkerjasama dengan ClixSense, yaitu Payza atau Payoneer dan Clixense tidak mempunyai koneksi dengan Paypal, ClixSense telah membayar lebih dari US$ 1.000.000,00 kepada jutaan anggotanya di seluruh dunia. Dan dengan legitimasinya, sudah dipastikan bahwa ClixSense akan sanggup bertahan usang alasannya tidak menganut sistem PTC Scam atau Ponzi Schem.


ClixSense ialah sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv yang terbesar di dunia ketika ini. Hal ini yang menjadikannya sebagai salah satu aktivitas yang tampaknya wajib diikuti para pebisnis online untuk mengakibatkan salah satu aktivitas penghasilan anda dari dunia maya.


Dengan usaha kita yang hanya meluangkan waktu sekitar 30 menti di setiap harinya untuk menyambangi website ClixSense dan mengerjakan property-property iklan yang telah mereka sediakan, menyerupai meng-klik iklan yang tersedia dan mengisi survey atau jajak pendapat.


Ternyata cukup gampang kan untuk menerima pendapatan secara online. Tapi sebelum bergabung, lebih baik membaca resume review terlebih dahulu semoga yakin dan jangan lupa juga untuk menciptakan akun di Payza atau Payoneer untuk mendapatkan pembayaran komisi anda dari ClixSense. Selamat ber-ClixSense.


Resume Review perihal ClixSense Klik Disini



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Clixsense, Situs Periklanan Online Tertua"

Posting Komentar