mencari smartphone android yang hilang

oke kali ini saya, akan berbagi sedikit tips cara mencari hp/android yang hilang, beberapa dari sobat mungkin bertanya-tanya.
bagaimana cara melacak hp/android yang hilang?
bagaiamana cara mencari hp/android yang hilang dengan aplikasi?
bagaimana cara menemukan hp/android yang hilang dengan aplikasi?
gak usah repot-repot kalau ada google, yaps google maps, bisa di gunakan untuk mencari hp yang hilang.

Cari Fitur Telepon Hilang

Jika Anda memiliki salah Smartphone Anda atau meninggalkannya di suatu tempat di rumah, Anda tidak perlu menjadi panik. Mesin pencari yang dikembangkan oleh Google akan menemukannya untuk Anda dalam hitungan detik. Para pengguna hanya perlu mengetikkan perintah 'Cari telepon saya' pada fitur mesin pencari untuk mengetahui perkiraan lokasi perangkat. Perusahaan ini berbicara tentang fitur ini dalam posting blog. -Satunya adalah bahwa fitur pencarian baru hanya bekerja dengan ponsel Android. Ini berarti bahwa ponsel yang menggunakan sistem operasi lainnya tidak dapat dilacak sama sekali. Fitur ini juga membantu pengguna untuk mengunci dan menghapus data off jika dia merasa bahwa perangkat nya yang hilang. Fitur yang melakukan pekerjaan ini dari jauh. Pengguna tidak perlu melaporkan ke pusat layanan pelanggan untuk mengunci perangkat dicuri.

Bagaimana itu bekerja?

Biasanya, Android Device Manager memungkinkan pengguna untuk cincin perangkat dari mana saja. Para pengguna dapat menggunakan fungsi ini untuk menemukan perangkat yang hilang. Mereka perlu untuk menjaga pilihan cincin di. Setelah itu, fitur ini akan membuat telepon berdering selama sekitar lima menit dan menunggu perangkat untuk membalas kembali. Periode ini cukup panjang untuk membantu orang-orang dengan mudah menemukan ponsel yang hilang. Selain itu, pengguna harus memastikan bahwa layanan pelacakan di ponsel mereka diaktifkan. Dalam rangka untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna harus menginstal versi terbaru dari aplikasi Google pada perangkat mereka terdaftar. Fungsi dering bekerja dengan baik dengan tempat tracker untuk menemukan perangkat. Jika tidak ada respon, fitur memperingatkan pengguna untuk memutuskan apakah mereka harus mengunci perangkat mereka dari jarak jauh. Setelah mendapatkan balasan, fitur jarak jauh menghapus data dan mengunci perangkat.

Google telah keluar dengan fitur mesin pencari baru yang melacak ponsel yang hilang dengan dering itu. Fitur ini bekerja secara erat dengan layanan pelacakan lokasi yang diberikan oleh perusahaan untuk menemukan perangkat. Membaca seluruh artikel untuk memahami fungsi lainnya

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "mencari smartphone android yang hilang"

Posting Komentar