✔ Lima Langkah Jitu Meningkatkan Penjualan Secara Online


Untuk yang jualan onlinenya masih sepi, berikut 5 langkah meningkatkan penjualan secara online.

1.Bikin website

Kalau Anda masih jualan di postingan fanpage atau instagram saatnya Anda naik kelas dengan cara bikin website. Tidak peduli produk Anda produk fisik, digital maupun service tapi website sangat penting. Dengan adanya website maka Anda cukup sekali buat pemaparan penawaran, tidak perlu menjelaskan berkali-kali kepada setiap calon pembeli.

2. SEO

Ilmu meningkatkan secara optimal website biar tampil di halaman depan mesin pencari ini penting alasannya yaitu traffic yang tiba dari mesin pencari yaitu orang yang butuh produk Anda bukan tiba alasannya yaitu gak sengaja klik iklan. Kalau Anda malas pusing mencar ilmu SEO dari nol solusinya Anda dapat gunakan jasa orang lain untuk meningkatkan secara optimal web Anda di kata kunci yang Anda bidik.

3. Iklan berbayar

Seringkali hasil manis SEO memerlukan waktu yang lama. Biarkan SEO bekerja untuk jangka panjang dan sementara menunggu hasil SEO Anda dapat gunakan iklan berbayar menyerupai FB Ads atau Adwords. Anda akan keluar budget tapi kalau untuk profit kenapa tidak? Iklan berbayar dapat jadi solusi mendatangkan traffic dalam waktu singkat. Ciptakan penjualan secepat mungkin biar cashflow bisnis Anda tetap aman. 

4. Kontes Affiliate

Membuat kontes affiliate yaitu cara cerdas dalam berpromosi. Berikan hadiah yang besar dan menarik kemudian jangan lupa siapkan semua peralatan promosi dengan lengkap dan mulailah undang para affiliate andalan. Untuk kontes pertama jangan mikir untung dulu. Bisa impas saja sudah bagus. Mindset yang harus Anda tanamkan dalam menciptakan kontes yaitu mendapat database buyer dan menjalin kekerabatan dengan para affiliate marketer. Untuk kedepannya niscaya untung besar deh.

5. Sosmed marketing

Di jaman now orang lebih banyak nongkrong di sosmed dibandingkan di mall jadi sayang sekali bila Anda belum memaksimalkan potensi yang luar biasa dari sosmed ini. Dengan mempunyai akun sosmed yang sempurna dan dioptimasi dengan baik maka akan sangat gampang mendapat traffic secara organik alias tanpa harus keluar duit. Buat orang tertarik untuk kepoin akun sosmed Anda. 

Untuk solusi no 1 (membuat website) Anda tidak perlu habiskan uang untuk membayar ahli. Anda cukup keluar duit buat beli toolsnya dan dapat Anda gunakan selamanya. 


Semoga bermanfaat.
Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Lima Langkah Jitu Meningkatkan Penjualan Secara Online"

Posting Komentar