cara menampilkan aplikasi atau file tersembunyi di windows

Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Windows.

Mengapa beberapa file tersembunyi?

Jawabannya cukup lurus ke depan. file dan folder tersembunyi merupakan orang-orang yang, jika diubah, bisa memiliki pengaruh besar pada cara sistem Anda melakukan. Oleh karena itu, ketika Windows pertama kali diinstal, ia menyembunyikan elemen-elemen ini untuk menjaga orang dari sengaja menghapus, mengubah nama atau memindahkan file yang sistem operasi bergantung pada.

Mengapa saya harus melihat file yang tersembunyi?

Semua dalam semua itu adalah kebijakan yang baik, tapi kadang-kadang, perbaikan komputer panggilan untuk membuat jenis yang tepat dari perubahan yang mereka ingin menjaga. Untuk mengakomodasi perbaikan IT yang sebenarnya, Windows memudahkan untuk melihat file dan folder tersembunyi jika Anda ingin. Anda hanya harus menyesuaikan Folder Options pada Windows Explorer.

Tidak menjadi bingung dengan web browser yang bernama Internet Explorer, Windows Explorer adalah program yang diinstal pada setiap sistem Windows. Ini merupakan hirarki folder yang Anda lihat setiap kali Anda klik (My) Computer. Kita semua sudah menggunakannya; memungkinkan kita untuk menavigasi bawah hirarki dari disk ke folder ke folder, dll

Bagaimana cara menampilkan file yang tersembunyi?

Untuk menampilkan file tersembunyi, mulai saja dengan membuka Windows explorer. Anda hanya bisa pergi ke My Documents jika Anda ingin; setiap Windows terbuka akan dilakukan.

»Pada Windows XP, klik menu menuju berlabel Tools, kemudian pilih" Folder Options. "

»Di Win Vista dan 7, klik menu tandukan berlabel Mengatur, lalu pilih Folder and Search Options.

»Ketika jendela Folder Options muncul, klik pada View Tab

»Di panel Advanced Settings, Anda dapat menggulir melalui serangkaian pilihan yang menentukan bagaimana informasi di komputer Anda ditampilkan. Menemukan tombol radio "Hidden File dan Folder" dan pilih: ". Show Hidden file folder dan drive"

By the way, jika Anda memilih untuk baik melihat atau tidak melihat file ekstensi, Anda dapat menyesuaikan bahwa di sini dengan mencentang atau menghapus centang kotak berlabel "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal." ekstensi file adalah penunjukan tiga huruf yang mengikuti nama file like.exe, .doc, .xls, .jpg, mov, dll Sebagian besar pengguna seperti melihat mereka, tapi ingat, jika Anda memilih untuk melihat ekstensi file maka Anda dapat mengubah jenis file itu dengan hanya relabeling ekstensi file. Setelah mereka tersembunyi mencegah ini.
»Klik Apply, lalu OK dan Anda sudah selesai.

Sekarang Anda akan melihat folder muncul di mana Anda tidak sebelumnya, sering mereka akan terlihat memudar. Hal ini menunjukkan bahwa ini adalah sistem folder yang lain akan disembunyikan.

Dengan menunjukkan file yang tersembunyi Anda akan mendapatkan perspektif baru tentang cara kerja di dalam suatu sistem. Sebagai contoh Anda mungkin melihat lebih banyak file seperti "desktop.ini" dan berbagai "Kelelawar" file. Ini mengkoordinasikan ikon dalam Windows Explorer. Jangan hapus; hanya mengabaikan mereka. Mereka memberitahu komputer Anda bagaimana menampilkan item sedemikian rupa yang dapat Anda mengenali mereka.

Jika file-file tersembunyi mengganggu Anda, Anda dapat kembali menyembunyikan file tersembunyi dan direktori hanya akan kembali ke Folder Options dan memilih untuk "Jangan tampilkan file yang tersembunyi, folder atau drive."

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menampilkan aplikasi atau file tersembunyi di windows"

Posting Komentar