✔ Cara Jitu Memindahkan Uang Dari Saku Orang

Cara Jitu Memindahkan Uang Dari Saku Orang


Ok para sahabat semua disini saya akan kasih tau cara jitu memindahkan uang dari saku orang.
Ok kita mulai..Ada 3 (Tiga) cara memindahkan uang dari saku orang.

1. Mencuri

Ya mencuri...adalah salah satu cara memindahkan uang dari saku orang.Dengan cara ini anda bisa mendapat uang dari saku orang. Cara ini sangat - sangat beresiko dan tidak halal untuk di makan. Dan cara ini saya tidak menyarankan pada sahabat - sahabat semua alasannya ialah cara ini sangat keji dan sangat di benci orang. Mencuri juga tidak boleh dalam agama dan bangsa. Maka jangan lah sekali-kali teman-teman mencuri.

2. Mengemis

Cara ini juga bisa memindahkan uang dari saku orang dengan cara mengemis. Apakah sahabat - sahabat semua mau mengemis ....?? jawabannya tentu "tidak" bukan. selagi kita masih ada tenaga dan keahlian maka kita pergunakan lah semampu nya dan jangan lah mengemis.

3. Berdagang

Cara yang satu ini sangat - sangat ampuh untuk memindahkan uang dari saku orang. Yaitu dengan cara berdagang. Maka mari lah kita berdagang untuk mendapat uang yang halal dan baik. Kita mulai dengan berdagang yang kecil-kecil dulu dan semakin hari kita akan semakin tau dan semakin banyak wawasan wacana berdagang. Berdagang pekerjaan yang sangat yummy alasannya ialah berdagang hal yang sangat menguntungkan untuk kita dan bangsa. Untung untuk kita ialah kita sanggup duit, seadngkan bagi bangsa ialah mengurangi pengangguran. Maka berdaganglah untuk hidup yang lebih baik dan jangan gampang putus asa, alasannya ialah akan mengakibatkan kegagalan. Intinya ialah anda semua..teman-teman semua..kita semua..karena itu tergantung pada genggaman tangan kita.

Terimakasih kepada sahabat - sahabat semua yang sudah membaca...
Jangan lupa Koment,Like And Share ya....😉😉😉😉

Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Cara Jitu Memindahkan Uang Dari Saku Orang"

Posting Komentar