bagian-bagian drone

Drone menjadi lebih dan lebih otonom dan lebih mudah bagi pemilik drone untuk mengontrol. Ada beberapa komponen dasar semua pemilik drone harus akrab dengan, yang menjaga pesawat tak berawak di udara. Beberapa orang memilih untuk membangun drone mereka sendiri bukannya membeli drone readymade, yang sering mengurangi biaya. Artikel ini akan mencakup bagian dasar dari sebuah pesawat tak berawak yang berfungsi penuh dan fungsi mereka.
Disini juga membahas tentang kegunaan drone yang jarang orang ketahui 4 kegunaan drone yang jarang orang ketahui

bingkai Quadcopter

Ini adalah struktur (frame) di mana semua bagian lain cocok. Ini bertindak sebagai kerangka di mana komponen yang berbeda ditempatkan sedemikian rupa sehingga mereka seragam mendistribusikan pusat dengung gravitasi. desain yang berbeda drone memiliki struktur frame quadcopter berbeda dengan minimal 3 baling-baling kesenjangan pas. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran dan rentang harga mereka dari hanya $ 10 sampai $ 500 tergantung pada kualitas mereka.
Nah di halaman ini saya juga membahas tentang tips membeli drone 7 Tips membeli drone

motor

Motor sangat penting untuk rotasi baling-baling. Hal ini meningkatkan kekuatan dorong untuk mendorong pesawat tak berawak. Namun, jumlah motor harus sama dengan jumlah baling-baling. Motor yang juga dilengkapi sedemikian rupa bahwa mereka mudah diputar oleh controller. rotasi mereka meningkatkan kontrol drone dalam hal arah. Memilih motor yang tepat adalah benar-benar penting untuk efisiensi pesawat tak berawak. Anda harus memeriksa dengan seksama tentang berbagai parameter seperti tegangan dan arus, dorong dan dorong untuk rasio berat, kekuatan, efisiensi dan kecepatan dll

Elektronik Speed Controller (ESC)

Ini adalah sebuah papan kontrol elektronik yang bervariasi kecepatan motor. Hal ini juga bertindak sebagai rem dinamis. komponen masih membantu pilot tanah untuk mendekati ketinggian di mana pesawat tak berawak ini berjalan di. Hal ini dicapai dengan mengukur jumlah daya yang digunakan oleh semua motor. Ketinggian dikaitkan dengan menguras daya dari waduk listrik.

Flight Control 

Papan penerbangan membuat log dari tempat lepas landas hanya dalam kasus kebutuhan meningkat untuk pesawat tak berawak untuk kembali ke lokasi lepas landas tanpa dipandu. Hal ini dikenal sebagai 'kembali ke rumah' fitur. Hal ini juga menentukan dan menghitung ketinggian pesawat tak berawak di sehubungan dengan jumlah daya yang dikonsumsinya.

baling-baling

Baling-baling yang cengkeh seperti pisau terstruktur untuk membuat perbedaan tekanan udara. Ketika bergerak, mereka memotong melalui perbedaan menciptakan udara tekanan antara bagian atas rotor dan bagian bawah. Sisi atas ditandai dengan tekanan rendah dibandingkan dengan bagian bawah menyebabkan pesawat tak berawak untuk mengangkat ke udara. Harga dimulai dari serendah $ 1 dan mengikuti tren tergantung pada membuat dan model mereka. Misalnya, baling-baling serat karbon biaya sekitar $ 50. Mereka adalah ringan dan istirahat bukti, yang kualitas tidak hadir di baling-baling biaya sekitar $ 10.

radio Transmitter

Ini merupakan pemancar disalurkan dan komunikator untuk pesawat tak berawak. Setiap saluran memiliki frekuensi tertentu yang mampu mengarahkan pesawat tak berawak dalam gerakan tertentu. Drones membutuhkan setidaknya 4 saluran untuk operasi yang efektif.

Baterai, Elektronik dan Power Distribution Kabel

baterai bertindak sebagai sumber daya untuk pesawat tak berawak. Ini memasok energi di semua elektronik dalam rangka melalui kabel distribusi listrik. Nickel Metal Hybrid atau Nickel Cadmium berdasarkan baterai pertama kali digunakan, bagaimanapun, penggunaannya telah berkurang sedangkan penggunaan baterai lithium telah meningkat. Mereka dapat menyimpan sejumlah besar energi dari nikel Kadmium dan Nickle Logam Hybrid. Peringkat baterai khas adalah 3000mAh dan 4V. Harganya sekitar 10 $. Bagian listrik dan elektronik adalah bagian penting yang berkaitan dengan kontrol dan operasi pesawat tak berawak. Namun, sehubungan dengan tujuan pesawat tak berawak, komponen lain dapat berupa disertakan atau dihilangkan. drone mungkin fungsional tanpa bagian-bagian ini, meskipun untuk keperluan multitasking itu disarankan untuk memasukkan mereka.

Kamera

Untuk video shooting, kamera yang melekat pada drone. Kamera dengan kemampuan menembak dan toko atau menembak dan mengirim tersedia dan digunakan dalam kaitannya dengan rasa operator atau anggaran. Beberapa menggunakan kamera mereka sendiri sedangkan penggunaan sadar kamera GoPro kualitas.

alat pendarat

Ini adalah struktur dimaksudkan untuk pendaratan yang aman dari pesawat tak berawak. Namun, hal itu dapat dibebaskan karena pengguna yang berpengalaman mampu mengimbangi kecepatan motor untuk pendaratan yang aman dalam situasi darurat. Ada dua jenis utama dari landing gear. Salah satunya adalah landing gear tetap dan yang lainnya adalah ditarik landing gear.

Tags: dorne video , drone camera , how to fix drone, cara memperbaiki drone, komponen-komponen drone, gymbal drone, memilih drone terbaik

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bagian-bagian drone"

Posting Komentar