tips untuk membeli drone

tips untuk membeli drone- Yaps, akhir-akhir ini marak penggunaan drone, untuk sekedar hobi,pamer, dan juga fotografi, nah berikut ini beberapa tips-tips membeli drone, apa saja yang harus di perhatikan saat membeli drone

Tujuan penggunaan.

Ujung pertama untuk membeli drone adalah untuk mengidentifikasi tujuan yang Anda inginkan kendaraan ini. Misalnya, jika Anda mencari untuk mendapatkan perangkat ini untuk tujuan murni rekreasi kemudian bahkan quadcopter kecil dan murah akan cukup. Namun, jika Anda ingin membeli pesawat tanpa awak untuk foto udara profesional dan videografi maka Anda akan harus pergi untuk model yang lebih canggih yang mampu menangkap foto di sudut yang berbeda. Untuk persyaratan kargo yang membawa, Anda akan memerlukan drone yang mampu mengangkat beban berat dan membawa mereka lebih dari jarak jauh. Jika Anda berencana membeli pesawat tak berawak untuk tujuan pemeriksaan maka akan lebih baik bagi Anda untuk memilih drone yang bisa berfungsi dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Drone digunakan untuk fotografi satwa liar biasanya cukup mahal dan hanya boleh dibeli jika Anda adalah seorang fotografer satwa liar yang ingin menangkap binatang liar di habitat alami mereka tanpa risiko sendiri.
kunjungi laman berikut untuk pembahasan 4 kegunaan drone yang jarang orang ketahui

Mesin.

Lain dari aspek yang perlu dipertimbangkan ketika datang untuk membeli drone adalah bahwa mesin tersebut. Ada berbagai jenis drone yang tersedia di pasar tetapi mereka memiliki mekanisme masing-masing. Anda harus memahami bahwa tidak semua drone memiliki mesin yang tersedia untuk melakukan fungsi yang Anda ingin mereka lakukan. Misalnya, jika Anda ingin mendapatkan drone hanya untuk bersenang-senang kemudian quadcopter dengan mesin sederhana akan baik-baik saja. Namun, jika Anda berencana untuk menggunakan pesawat tak berawak untuk tujuan komersial maka quadcopter akan tidak cukup. Anda kemudian akan harus pergi untuk drone yang mesin cukup mampu untuk menyelesaikan tugas baik itu fotografi atau pengiriman paket.

Desain
tips untuk membeli drone

Tip lain yang mungkin akan berguna ketika Anda membeli drone adalah untuk melihat dari dekat desain. Secara umum semua UAV memiliki ide dasar yang sama; mereka terbang tanpa perlu on-board pilot manusia. Namun, mereka berbeda atas dasar desain mereka. Misalnya, quadcopter memiliki empat motor untuk mendorong itu dan terlihat hampir seperti helikopter sementara drone kelas militer jet berbahan bakar dan terlihat lebih atau kurang sama dengan pesawat terbang biasa. Jadi, kecuali Anda berada di militer dan membutuhkan drone siluman, akan lebih baik bagi Anda untuk pergi untuk pesawat tak berawak yang memiliki desain sederhana.

Kamera dan Gimbal pendukung

Drone sebagian besar digunakan untuk tujuan fotografi dan videografi. Jika Anda ingin menggunakan Anda untuk tujuan yang sama maka Anda akan harus menemukan satu yang memiliki kamera yang terpasang di atasnya. Namun, kamera biasa tidak akan melakukan pekerjaan. Anda harus memastikan bahwa kamera yang dipasang di pesawat tanpa awak yang Anda beli adalah satu yang baik yang dapat mengambil gambar berkualitas tinggi dengan mudah. Tip lain yang perlu diingat adalah untuk membeli pesawat tanpa awak yang memiliki dukungan gimbal. Dukungan gimbal akan terus stabil kamera selama penerbangan pesawat tak berawak, yang memungkinkan untuk mengambil foto dan video yang lebih baik.

Lama Baterai drone saat terbang

Baterai waktu sangat penting juga ketika datang untuk membeli UAV. Umumnya, sebuah quadcopter atau drone akan terbang selama sekitar 5 sampai 15 menit di sebuah peregangan. Dengan baterai yang lebih besar, pesawat tak berawak bisa tinggal di udara selama lebih dari satu jam. Jadi, yang terbaik adalah bahwa Anda pergi untuk pesawat tak berawak yang memiliki baterai yang kuat terutama jika Anda ingin menggunakannya untuk fotografi atau inspeksi udara tujuan. Pastikan bahwa baterai drone adalah isi ulang dan dapat dengan cepat menyala.

Jarak

Kisaran sebagian besar drone tidak lebih dari 50 meter. Ini umumnya jarak cocok untuk mengambil gambar udara. Namun, ada drone canggih tersedia juga yang memiliki rentang yang jauh lebih tinggi. Jika Anda ingin drone untuk fotografi satwa liar, maka yang terbaik adalah bahwa Anda pergi untuk satu yang dapat memberikan Anda dengan jarak dekat untuk 100 meter atau lebih.

Suku cadang drone

Selalu meminta dealer untuk menyediakan Anda dengan suku cadang untuk pesawat tak berawak Anda. Sebagian besar drone yang tersedia di pasar datang dengan rotor cadang sebagai bagian-bagian dari pesawat tak berawak yang rapuh dan dapat breakdown jika secara konsisten digunakan.

Harga drone

Harga drone tergantung pada jenis mereka. Jika Anda ingin membeli model yang paling dasar maka Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang pada mereka. Namun, itu akan menjadi investasi yang cukup besar karena ini kendaraan udara tidak datang murah. Anda bisa mendapatkan drone untuk harga yang lebih rendah jika Anda mencari mereka di internet. Ada banyak situs yang memberikan diskon pada penjualan quadcopters.

Sebagai penutup, ada sejumlah aspek yang perlu diingat sebelum Anda pergi ke pasar untuk membeli pesawat tanpa awak. Jika Anda mengambil pertimbangan dalam pikiran Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang tips untuk membeli drone

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tips untuk membeli drone"

Posting Komentar