[Keren] Custom Rom Miui 8 Srs V2.2.7 Andromax Qi G36c1g

Custom ROM MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi G36C1G


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi G36C1G. Custom rom MIUI 8 telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang. MIUI 8 tiba dengan perubahan besar dalam warna menyerupai perubahan warna tergantung pada cuaca atau perubahan nada bunyi dikala rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bab pada UI app store, warna gres dalam aplikasi kalender dan banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI  [KEREN] Custom ROM MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi G36C1G Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI  [KEREN] Custom ROM MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi G36C1G


MIUI yaitu sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak dipakai para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh alasannya yaitu itu jangan heran jikalau sekarang publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini.


Sebelum kau melaksanakan proses pemasangan Custom Rom MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi G36C1G lakukan backup data-data penting kau dan backup full rom melalui Cwm/Twrp untuk berjaga-jaga dikala terjadi hal yang tidak diinginkan.Dan untuk tutorial siingkatnya mari kita simak caranya di bawah ini.


Download :



Cara Install Via TWRP :



  1. Downlod romnya jangan lupa backup melalui CWM/TWRP

  2. Wipe data factory reset

  3. Wipe chache partition

  4. Dan wipe dalvik chace

  5. Instal romnya yang sudah did0wnl0ad tadi

  6. Instal juga fix nya

  7. Reboot


Nah itu ia wacana Custom Rom Custom ROM MIUI 8 SRS V2.2.7 Andromax Qi kesayangan kamu.silahkan kau coba tutorial diatas dengan teliti.dan perlu diingat bahwa dikala pertama kali kau melaksanakan proses booting akan memakan waktu yang cukup usang jadi kau harap bersabar.Demikian tutorial sederhana yang sanggup saya berikan biar bermanfaat.


Baca Juga :


Custom ROM MIUI 8 Stable v8.0.6.0 Andromax Qi G36C1G


[100% SIMPEL] Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android Dengan MX Player


[100% KEREN] Download Instagram Mod Apk Terbaru v9.1.5 Terbaru


[SHAREit] Cara Mengirim File Di Android Lewat Bluetooth Dengan Praktis dan Simpel



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Keren] Custom Rom Miui 8 Srs V2.2.7 Andromax Qi G36c1g"

Posting Komentar