Cara Paling Gampang Untuk Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan

Lovebird ialah jenis burung kicauan yang mempunyai bulu indah dan bunyi merdu yang banyak digemari oleh para pecinta burung kicauan. Jika dirawat dengan baik maka burung peliharaan anda ini akan bisa menjadi berkualitas dan pastinya mempunyai bunyi yang merdu dan bervariasi.

Dengan demikian burung lovebird yang anda pelihara jikalau diikutsertakan lomba bisa menjadi juara. Akan tetapi di dalam perawatan lovebird harud memperhatikan banyak sekali macam hal.

Perawatan yang diberikan untuk Lovebird memang sebaiknya memperhatikan banyak sekali macam kondisi yang menyangkut dengan kebersihan, melatih kicauan, dan kebutuhan akan asupan nutrisi dari makanannya.

yang mempunyai bulu indah dan bunyi merdu yang banyak digemari oleh para pecinta burung kic Cara Paling Praktis Untuk Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan
Cara Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan

Masing-masing komponen itu bisa sangat tingkat stres serta besar lengan berkuasa pada juga kejinakan burung Lovebird kepada para pemeliharanya. Terlebih lagi lagi burung Lovebird ini sudah terkenal bukan sebab indah yang ada di cuilan warna bulunya.

Akan tetapi adanya kemampuan untuk menirukan ucapan atau kata-kata dari pemiliknya. Maka dari itu, burung Lovebird banyak sekali dipelihara oleh orang-orang dari banyak sekali macam wilayah di dunia.

Makanan Lovebird

Makanan loverbird biar gacor bisa dengan banyak sekali macam sayuran dan juga buah buahan. Bisa juga dengan jagung anggun ini. Pada jagung terdapat aneka macam nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan pada cuilan mata burung.

Kandungan vitamin C dan B, beta karoten, folat serta crypthoxanthin termasuk jenis-jenis nutrisi yang terdapat dalam jagung manis.

Di dalam jenis nutrisi tersebut, selain dipercaya bisa untuk menjaga kesehatan mata, ternyata juga banyak dinilai apabila bisa menimbulkan kuat otot dan juga kekebalan badan burung loverbird.

Jagung muda baik sekali untuk kesehatan dari lovebird peliharaan anda. Selain jagung anda bisa menunjukkan tauge atau sawi. Namun jikalau lovebird anda tidak doyan makan, maka anda harus segera mengatasi lovebird hilang nafsu makan tersebut.

Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan

yang mempunyai bulu indah dan bunyi merdu yang banyak digemari oleh para pecinta burung kic Cara Paling Praktis Untuk Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan
Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan

Dalam merawat burung Lovebird terkadang mengalami duduk kasus yang bekerjasama dengan hilangnya nafsu makan. Untuk itu perlu mengatasi lovebird hilang nafsu makan dengan sempurna biar nafsu makan burung Lovebird yang hilang bisa segera dilarang biar kesehatannya tidak terganggu.

Berikan pakan buah-buahan dan sayuran yang memang kondusif dikonsumsinya

Ternyata tidak semua jenis buah-buahan yang itu bisa kondusif dikonsumsi oleh burung Lovebird. Sebab dampaknya bisa berakibat jelek terhadap kesehatan.

Salah satunya yaitu buah alpukat yang memang tidak dianjurkan untuk diberikan kepada burung Lovebird maupun pada jenis burung ocehan lainnya.

Dengan demikian, berikanlah pakan buah-buahan dan sayuran yang terbilang kondusif dimakan menyerupai pepaya, sawi, kangkung, jeruk, pisang, dan lain lain.

Bersihkan buah-buahan dan sayuran yang akan dimakan burung Lovebird

Sebaiknya untuk buah-buahan serta sayuran yang akan dimakan burung Lovebird harus dicuci higienis dulu dengan air.

Pencucian buah-buahan serta sayuran dimaksudkan supaya menghilangkan basil maupun menghilangkan zat kimia yang melekat pada buah. Tujuannya biar burung yang memakannya tidak terkena penyakit yang berbahaya.

Memotong buah-buahan dan sayuran untuk menarik perhatian burung

Cara mengatasi lovebird hilang nafsu makan selanjutnya dengan memotong buah dan sayur dengan menarik. Tujuannya biar burung tertarik memakan buah-buahan serta sayuran.

Anda sanggup memotongnya dengan ukuran kecil. Buah dan sayur yang dipotong dengan banyak sekali bentuk dan selanjutnya dicampur dengan biji bijian.

Menggantung buah atau sayur dengan tali

Cara yang lain biar burung Lovebird kembali nafsu makannya ialah dengan menggantung buah atau sayur yang terlebih dipotong dahulu memakai tali di tengah sangkar.

Dengan disangkutkannya potongan buah serta sayuran itu pada dalam kandang dibutuhkan burung Lovebird bisa merespon dengan memakannya.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Paling Gampang Untuk Mengatasi Lovebird Hilang Nafsu Makan"

Posting Komentar