Indosat Ooredoo Berkelahi Wangsit Inovatif Karyawan Melalui Innovation@Work 3.0

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan jadwal Innovation@Work 3.0 bagi seluruh karyawannya, sebuah jadwal kompetisi inspirasi inovatif yang bertujuan untuk memacu karyawan memperkuat budaya penemuan di perusahaan.


Program kompetisi ini juga menjadi serial dari implementasi Transformasi People sebagai bab dari seni administrasi perusahaan yang dinamakan LEAD, khususnya leap towards an empowered high-performing team, bagaimana membangun karyawan sebagai tim yang berpengaruh untuk membangun kinerja perusahaan.


Baca Juga:

Rangkaian Indosat Oredoo Business Connect 2019 Diawali di Medan


Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in mengatakan, “Perusahaan sangat percaya bahwa karyawan merupakan salah satu sumber inspirasi inovatif yang paling penting. Melalui jadwal ini kami ingin meningkatkan budaya dan contoh pikir inovatif karyawan ke tingkat yang lebih tinggi dan berkelanjutan.”


Lebih lanjut berdasarkan Arief, ide-ide sederhana, segar, orisinal, praktis, dan inovatif yang bisa segera diterapkan, diperlukan bisa meningkatkan pengalaman pelanggan, korelasi baik antar karyawan, proses bisnis yang lebih baik, serta membuat alternatif pendapatan gres bagi perusahaan.


Baca Juga:

Platform Digital Indosat Ooredoo Diandalkan Kelola Unit Bisnis Lain


Program Innovation@Work 3.0 diselenggarakan bagi seluruh karyawan Indosat Ooredoo se-Indonesia. Peserta sanggup mendaftarkan inspirasi inovatifnya sesuai kategori yang sejalan dengan LEAD: Leap towards an empowered high performing team, Establish a competitive video-grade network, Accelerate B2B as new engine of growth by improving B2B competitiveness, dan Deliver value through commercial, sales, and efficiency.


Peserta didorong untuk mengirimkan sebanyak mungkin inspirasi inovatifnya, dan tersedia hadiah uang puluhan juta rupiah bagi para pemenang, baik penerima individual maupun kelompok.


Program Innovation@Work pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015, kemudian dilanjutkan pada tahun 2017. Pada penyelenggaraan Innovation@Work 2.0, terdapat 442 karyawan dalam 108 tim yang berpartisipasi. Tiga tim pemenang mendapat hadiah berupa perjalanan ke luar negeri.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indosat Ooredoo Berkelahi Wangsit Inovatif Karyawan Melalui Innovation@Work 3.0"

Posting Komentar