Zomato Luncurkan Zomato Gold Powerpacks Untuk Para Pemburu Kuliner

Technologue.id, Jakarta – Zomato Gold meluncurkan Gold Powerpacks. Ini yaitu paket Istimewa yang sanggup dibeli menurut kebiasaan makan di luar dari pemiliknya, dengan masa aktif selamanya.


Paket ini tetap memungkinkan para member untuk mendapat manfaat Zomato Gold berupa 2 + 2 untuk minuman atau 1 + 1 untuk makanan.


Baca Juga:

Debut di Indonesia, Reservasi Restoran Lebih Praktis dengan Eatigo


Yang membedakan dari paket terdahulu yaitu Powerpacks mempunyai masa aktif selamanya dan perlu diperbaharui sesuai jumlah pemakaian saja. Tersedia 2 paket yaitu “Starter” untuk 3 kali unlock dan “Medium” untuk 10 kali unlock. Ada juga paket unlimited unlock untuk 1 tahun.


Menurut Deri Slyrova, Zomato Gold Marketing Lead, Gold Powerpacks ini dibutuhkan sanggup menjawab feedback yang selama ini mereka terima, alasannya yaitu semua orang kini sanggup mencicipi manfaat Zomato Gold.


“Mungkin yang ingin mencoba manfaat Zomato Gold, silahkan d0wnl0ad aplikasi Zomato dan sanggup dimulai dari paket starter atau medium untuk Zomato Gold, jikalau sudah suka dengan produk dan manfaatnya, sanggup beralih ke unlimited, semua keputusan ada ditangan Anda,” tutur Deri.


Baca Juga:

Aplikasi Chatting OY! Layani Transfer Uang secara Mudah


Zomato Gold telah diluncurkan di 11 kota terbaru dalam satu tahun terakhir, dan ini menambah total kota di dunia yang menyediakan layanan Zomato Gold menjadi 23 kota di 6 Negara, yaitu Portugal, UAE, India, Filipina, Indonesia, dan yang paling terbaru yaitu Selandia Baru.


Respon yang didapat dari negara Indonesia dan Filipina sangat besar. Zomato diluncurkan tanggal 16 November 2018 kemudian di Jakarta dan Manila, kemudian kini telah mempunyai 100.000 member dan mempunyai lebih dari 1200 restoran partner.


Untuk mengimbangi perluasan ke benua, negara dan kota baru, Zomato Gold menyadari pentingnya untuk memperkenalkan variasi produk terbaru. Hal ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan user.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zomato Luncurkan Zomato Gold Powerpacks Untuk Para Pemburu Kuliner"

Posting Komentar