Sebelum Tayang, Penonton Dibentuk Baper Melalui Game Dilan

Technologue.id, Jakarta – Film ‘Dilan 1991’ bakal menghiasi layar sinema Indonesia sebentar lagi. Untuk memanjakan para penggemar film ini, PT. Agate International merilis aplikasi gim CIAYO Stories-Game Dilan Official. Game ini merupakan hasil kerja sama Agate dengan platform CIAYO Stories dan sang penulis novel, Pidi Baiq.


Ini merupakan satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Kolaborasi pengembangan game ini meliputi pengembangan engine, serta konten, baik jalinan dongeng dan art.


Baca Juga:

PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Game Perang Zombie


Dengan genre visual novel, pemain sanggup berperan sebagai abjad Milea dan memilih segala tindakan sepanjang alur permainan. Pemain memilih sendiri pilihannya dan mengikuti alur dongeng menurut pilihan-pilihan tersebut, yang sanggup menciptakan pemain menjadi terbawa perasaan alias baper.


Game ini merupakan adonan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Terdapat 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991 yang telah rilis pada 24 Februari bertepatan pada ‘Hari Dilan’


Tidak hanya itu, dalam Game Dilan terdapat fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian abjad Milea sesuai versi masing-masing. Fitur Istimewa lainnya ialah fitur ilustrasi istimewa yang sanggup dikoleksi.


Baca Juga:

Penuhi Kebutuhan Gamer, Blibli Game Station Sediakan Produk eSports


Ilustrasi istimewa ini sanggup didapatkan pemain jikalau mencapai beberapa adegan tertentu, kemudian memilih pilihan yang sanggup mengakibatkan penambahan poin afeksi yang besar dari Dilan. Setelah mendapat poin afeksi, ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan ke album pemain.


Pada game juga terdapat musik latar khas film seri Dilan yang sanggup membawa kita lebih menikmati game ini.


Game Dilan sanggup diunduh melalui Google Play. Game ini sudah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna dan mengantongi rating 4,6.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Tayang, Penonton Dibentuk Baper Melalui Game Dilan"

Posting Komentar