√ Pembaharuan Teranyar Google Files Sekarang Mendukung Usb-Otg

 software penelusur file Google Files sekarang mendukung operasi file via perangkat USB √ Pembaharuan Teranyar Google Files Kini Mendukung USB-OTG


Teknologi.id – Selain perubahan nama dan tampilan, software penelusur file Google Files sekarang mendukung operasi file via perangkat USB-OTG (On The Go).


Fitur itu disebut bakal memudahkan pengguna untuk menyalin serta memindahkan file dari ponsel Android ke penyimpanan eksternal yang punya colokan USB, atau sebaliknya.


Ini artinya, pengguna sanggup menghubungkan ponselnya bukan hanya dengan flashdisk USB saja, melainkan juga hard disk eksternal atau pembaca kartu memori (memory card reader) untuk melaksanakan backup dokumen, musik, atau video.


Tak perlu aplikasi pihak ketiga


Sebelumnya, pengguna diketahui tak sanggup melaksanakan aktifitas demikian. Padahal, aplikasi serupa menyerupai ES Explorer atau APUS File Manager sudah punya fitur ini.


Dengan kehadiran fitur tersebut, pengguna tak perlu pakai aplikasi pihak ketiga, menyerupai aplikasi diatas, karena sudah ada di aplikasi Files.


Di samping memudahkan pengguna memindahkan file antar perangkat, sang raksasa pencari juga mendatangkan tampilan struktur tata folder.


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat letak berkas secara tersusun biar pengguna sanggup melihat dengn gampang dimana tepatnya mereka menyimpan atau mencari sebuah berkas.


Lebih lanjut, aplikasi bikinan raksasa asal Mountain View ini juga melaksanakan beberapa perbaikan “bug”. Sayangnya, tidak dijelaskan secara rinci apa saja yang diperbaiki.


Sekedar informasi, Files sebelumnya berjulukan Files Go. Namun seiring pembaharuan dan penyegaran tampilan serta penambahan fitur, namanya pun ikut diganti.


Nah, untuk menikmati semua fitur ini, pengguna sanggup melaksanakan pembaruan aplikasi ke versi terbaru melalui Google Play Store.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Pembaharuan Teranyar Google Files Sekarang Mendukung Usb-Otg"

Posting Komentar