√ Ibarat Ini Perkembangan Teknologi Tinggi Robot Ai Rusia, Menimbulkan Insan Dalam Kostum Robot

Teknologi.id – Baru -baru ini dalam stasiun televisi pemerintahnya Rusia meliput lembaga robotik yang menakjubkan. Forum ini ditujukan khususnya untuk generasi muda masuk dunia robotika yang cukup keren. Bagian yang menarik perhatian ialah robot menyerupai insan yang disebut Boris.


Boris ditunjukkan di atas panggung dengan co-host memakai gerakan tarian yang sangat realistis sehingga niscaya dengan besar hati untuk sanggup menggunakannya di pesta pernikahan. Stasiun televisi menyampaikan kepada para pemirsa bahwa robot itu “telah berguru menari dan ia tidak mlah terlalu buruk,” lapor Guardian.


Boris, yang disebut “robot paling modern di negara ini” oleh jalan masuk tersebut, juga mengadakan percakapan dengan pembawa program konferensi, menyampaikan kepada hadirin “Saya tahu matematika dengan baik tetapi aku juga ingin berguru menggambar”.


Kemudian pada robot ditampilkan diwawancarai di studio, sekali lagi memakai gerakan yang sangat realistis.


Video itu menarik kecurigaan dari orang-orang yang melihat segmen itu. Karena, meskipun robot menjadi jauh lebih lincah, mereka cenderung bergerak menyerupai itu. Dengan sangat keren, tapi tidak menyerupai manusia.


Seperti yang dilaporkan stasiun televisi tersebut itu akan menjadi kemajuan yang mengejutkan dalam robotika dan lompatan besar ke lembah luar biasa. Bahkan terlihat sangat menyerupai dengan manusia.


Fakta Tentang Boris Adalah…


baru ini dalam stasiun televisi pemerintahnya Rusia meliput lembaga robotik yang menakjubkan √ Seperti Ini Perkembangan Teknologi Tinggi Robot AI Rusia, Menjadikan Manusia Dalam Kostum Robot


Sebelum anda membeli bunker dan bergabung dengan lelang robot tersebut. Faktanya ternyata Boris bukanlah robot sama sekali. Ini intinya ialah akting dan rekayasa dari Simpsons.


Situs Rusia, TJournal, menyelidiki, sehabis menjadi curiga terhadap video tersebut. “Bagaimana ilmuwan Rusia mendapat robot yang sudah final dengan sangat cepat, tanpa menerbitkan hasil antara apa pun?” mereka bertanya, dan mengapa itu dibuat menyerupai itu ialah jas robot dengan seorang laki-laki di dalamnya, bukan mesin berengsel?


TJournal menemukan bahwa laki-laki itu mengenakan Alyosha baju robot yang dibuat oleh perusahaan berjulukan Show Robots. Meskipun mereka realistis, tapi dikala membuka kepala mereka, tampaklah potret insan yang menggerakannya.


Forum itu sendiri menyampaikan bahwa mereka tidak mengklaim bahwa Boris ialah apa pun selain seorang laki-laki dengan kostum yang sangat mahal, berdasarkan laporan BBC. Sangatlah cukup dari televisi tersebut menggambarkan “robot” sebagai realita yang tidak jelas, alasannya ialah pengembang belum merilis apapun sampai pernyataan mengenai robot tersebut.


[ZS]



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ibarat Ini Perkembangan Teknologi Tinggi Robot Ai Rusia, Menimbulkan Insan Dalam Kostum Robot"

Posting Komentar