Babyologist Luncurkan Platform Digital B2b, Kelola Content Marketing

Technologue.id, Jakarta – Social media platform untuk ibu muda, Babyologist, menyediakan platform digital Babyo for Business untuk membantu pelaku bisnis dan merk di industri pregnancy dan parenting dalam menonjolkan keunggulan produk dan jasa mereka.


Online B2B platform ini membantu dari sisi content marketing dan promotion di mana untuk meningkatkan konversi menyerupai jumlah customer dan omset, serta membangun merk awareness.


Baca Juga:

Egogohub Bantu Brand Tapaki Industri E-commerce Indonesia


Dennis Harsono, COO Babyologist, mengungkapkan bahwa ada gap yang besar antara merk dengan customer mengenai pesan yang tersampaikan. Apa yang dipikirkan oleh konsumen kerap berbeda jauh dengan keinginan brand, baik secara image, persepsi, dan cara pemakaian. Kehadiran Babyo for Business ini menjadi jembatan antara merk dan konsumen untuk memberikan pesan positif.


“Sering terjadi miskonsepsi. Di merk ada pesan yang gagal dan tidak diketahui oleh para moms (sebutan ibu muda) ini. Melalui Babyo for Business ini, merk sanggup melaksanakan edukasi dan promosi ke seluruh moms di Indonesia,” kata Dennis, dikala jumpa media, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).


Hal ini didukung oleh Handoyo Lim, CEO Babyologist, yang menjelaskan bahwa platform digital ini bertujuan untuk mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah, dan terukur.


“Sebagai pemilik brand, mereka sanggup memberikan pesan nyata dan mengedukasi lebih menyenangkan,” tuturnya.


Baca Juga:

Performa Positif, Startup Digitalisasi Keuangan Sekolah Terima Seed Funding


Babyo for Business dibagi dalam dua layanan, yakni tidak berbayar dan premium. Brand sanggup mengatur bujet sesuai sasaran yang mereka ingin capai dan frekuensi penayangan konten.


Penanyangan konten ini sendiri termasuk di seluruh channel digital terutama media umum startup yang berdiri semenjak tahun 2017.


“Bujet sanggup diatur dan terukur tergantung kebutuhan dari klien,” ucap Handoyo.


Dengan melaksanakan registrasi, pelaku perjuangan sanggup memperoleh kesempatan untuk mempublish tiga konten secara gratis tiap bulannya di website Babyologist. Konten ini yang akan diedarkan ke 20 ribu pengguna aktif dan 300 ribu page views setiap bulannya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babyologist Luncurkan Platform Digital B2b, Kelola Content Marketing"

Posting Komentar