Mengetahui Metode Setingan Glodok Belakang Layar Stabilkan Birahi Lovebird

Lovebird merupakan salah satu jenis burung kicauan berparuh bengkok yang mempunyai daya tarik pada kicauannya yang merdu dan juga pada warna bulunya yang sangat cerah dan cantik.

Banyak para peternak yang melaksanakan mutasi  lovebird untuk memperoleh warna gres dan juga yang anggun dipandang. Lovebird juga menjadi salah satu burung yang banyak diperlombakan lantaran kicauannya yang dapat bervariasi.

Namun, untuk mendapat lovebird yang berkualitas, pastinya harus dengan perawatan yang baik dan juga benar di setiap harinya.

Untuk kali ini, akan membahas mengenai sebuah metode seting lovebird yang selama ini disembunyikan oleh para pecinta burung lovebird yaitu setingan glodok. Memang hal ini dinilai sangat sangat unik untuk yang belum pernah mendengar maupun melihat metode setingan glodok ini.

Metode Setingan Glodok

Lovebird merupakan salah satu jenis burung kicauan berparuh bengkok yang mempunyai daya tar Mengetahui Metode Setingan Glodok Rahasia Stabilkan Birahi Lovebird
universitasburung.com

Perlu anda ketahui, bila setingan glodok ini merupakan setingan glodok yang dilakukan dimana kita dapat meletakkan gacoan lovebird kita pada sangkar kotak dengan pasangan serta diberi sebuah glodok tanpa adanya sarang.

Yang paling cocok menggunakan metode setingan glodok ini pastinya untuk lovebird yang berjenis kelamin jantan. Lovebird yang berjenis kelamin jantan sebetulnya sangat gampang bila untuk diseting.

Salah satu cara yang pernah sukses dilakukan yaitu dengan menggunakan metode seting glodok kini ini yaitu lovebird konslet sarno dan lovebird konslet biang kerok.

Pada waktu berada di dalam glodok, burung tersebut cenderung membisu dan bermesraan dengan pasangan, dengan demikian pada waktu dipisah mereka dapat akan menjadi konslet.

Metode Seting Glodok untuk Lovebird Jantan Biar Konslet

Apabila anda ingin mengetahui dengan metode seting glodok ini berikut ini yaitu cara seting glodok untuk lovebird jantan. Nah, berikut merupakan metode seting glodok untuk lovebird jantan semoga konslet.

Yang pertama sebaiknya anda menyiapkan pasangan terlebih dahulu. Uuntuk pemilihan pasangan sebetulnya tidak harus berlawana jenis kelaminnya. Sebab, disini kita akan main setingan dan tidak untuk ternak. Yang penting keduanya dapat mesra serta telihat akur.

Apabila lovebird tersebut sudah diberikan pasangan, lalu sebaiknya anda harus menyiapkan sangkar kotak bateray supaya dapat lebih gampang di dalam meletakkan glodoknya.

Selain gampang untuk diberikan glodok, lovebird ini dapat jadi lebih leluasa di dalam bergerak supaya dapat badan sehat.

Kemudian, yang dapat anda lakukan selanjutnya yaitu pribadi saja berikan glodok. Perlu anda ketahui, bila yang diberikan yaitu glodok dengan tanpa sarang. Sehingga glodoknya hanya dipakai lovebird tersebut untuk tidur saja.

Cara Seting Lovebird Dengan Metode Glodok

Lovebird merupakan salah satu jenis burung kicauan berparuh bengkok yang mempunyai daya tar Mengetahui Metode Setingan Glodok Rahasia Stabilkan Birahi Lovebird
pamankicau.com

Untuk perawatan harian lovebird metode setingan glodok ini dapat dikatakan tetap sama saja dengan metode yang lain. Diantaranya yaitu dengan perawatan menyerupai mandi, melaksanakan penjemuran dan juga pengembunan. Anda juga perlu menunjukkan jagung di setiap harinya.

Apabila keseluruhannya telah dilakukan, maka selanjutnya anda semua tinggal mencari setingan yang sempurna untuk gacoan anda. Untuk langkahnya yaitu anda dapat latih saja di rumah anda.

Diantaranya dengan memisahkan burung tersebut ke dalam sangkar lomba. Dan disitulah, anda dapat mengamati apakah pribadi ngekek apa harus nunggu berapa usang terlebih dahulu.

Nah, oleh alasannya yaitu itu patokan inilah yang menjadi setingan lomba lovebird yang anda pelihara. Misal bila lovebird tersebut dipisah dan 15 menit yang selanjutnya lovebird anda dapat pribadi ngekek. Oleh alasannya yaitu itu, pada ketika berada di lapangan silahkan anda pisah sekitar kurang 1 sesi.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Metode Setingan Glodok Belakang Layar Stabilkan Birahi Lovebird"

Posting Komentar