Strategi Dalam Promosi Produk Affiliate

Seseorang yang akan mempromosikan sebuah produk untuk mendapat imbalan berupa komisi setiap penjualan yang terjadi melalui link affiliate dan tugasnya mencari pembeli disebut dengan Affiliate Marketing.


Menjadi seorang Affiliate Marketing memang tidak gampang dan membutuhkan perjuangan yang keras, oleh alasannya yakni itu tanpa adanya promosi yang maksimal tidak akan mendapat komisi yang sesuai dengan sasaran mereka. Lalu taktik apa yang harus dilakukan oleh seorang Affiliate dalam mempromosikan produknya ?



  • Promosi Melalui Iklan : ada beberapa situs penyedia iklan yang gratis maupun berbayar, misalnya situs penyedia iklan baris gratis sanggup kau temukan di google. Sedangkan yang berbayar kau sanggup memakai iklan FB dan adwords. Promosi melaui iklan membantu mempromosi produk anda.

  • Promosi Melalui Forum : caranya yaitu daftar di forum, konfirmasi email, masuk ke control panel, cari bab signature, edit bab signature dengan meletakkan point-point goresan pena yang memiliki power sehingga sanggup diklik eksklusif oleh orang lain. Kemudian join perbincangan diforum anda dan buatlah postingan yang menarik.

  • Promosi melalui Facebook : dengan memakai teknik Wall Post yaitu menciptakan orang lain ingin tahu. Event yaitu menunjukkan isu wacana apa yang disampaikan. Note yaitu hasil dari isu yang ingin disampaikan. Private Message yaitu dengan memakai bahasa yang sopan. Selanjutnya foto, share dan yang terakhir yakni chat.

  • Promosi melalui Blog : berfungsi untuk membantu mempromosikan produk anda di blog tersebut, kalau anda tidak ada wangsit anda sanggup mengcopy goresan pena yang ada di blog acuan anda dan masukkan bannernya juga. Usahkan nada punya blog sendiri.

  • Promosi melalui Email Marketing : hal ini yakni cara yang paling gampang untuk mempromosikan produk kalain, dengan catatan kau harus paham betul produk yang akan kau promosikan.

  • Promosi memakai Youtube : dengan cara menciptakan video yaitu menandakan apa keunggulan produk kau serta keuntungannya untuk orang lain. Setelah itu gres kalian upload dengan memakai judul produk tersebut atau sesuai impian kalian dan jangan lupa cantumkan link affiliate pada bab deskripsi. Buat video semenarik mungkin semoga mendatangankan peminat yang beli.

  • Promosi melalui Teknik Blog Comment : yang terakhir promosi melalui teknik blog comment yaitu dengan mencari keyword yang berafiliasi dengan produk yang akan kalian promosikan. Jika kau sudah menemukan sebuah blog yang berafiliasi dengan produk yang kau promosikan lihat dibagian simpulan artikel dan berilah komentar apada artikel tersebut dengan mencantumkan link affiliate anda.


Seseorang yang akan mempromosikan sebuah produk untuk mendapat imbalan berupa komisi se Strategi dalam Promosi Produk Affiliate


Anda sanggup lihat artikel lainnya : Cara Mendapatkan Followers di Twitter


Semoga bermanfaat ya teman-teman..


By. Arlina Design



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Dalam Promosi Produk Affiliate"

Posting Komentar