Cara Mengaktifkan Iklan, Pada Matched Konten Adsense

Untuk yang sudah berkecimpung di dunia blogger dan google adsense tentu sudah tidak absurd lagi dengan iklan matched konten, sanggup di sebut juga iklan sesui responsive, ini ialah salah satu iklan keluaran google adsesnse yang sanggup muncul di blog kita, namu tidak semua blog sanggup mendapat iklan ini hanya blog yang mempunyai view 2000 per hari dengan trafik stabil saja yang sanggup mendapatkannya.

Untuk yang sudah berkecimpung di dunia blogger dan google adsense tentu sudah tidak absurd  Cara Mengaktifkan Iklan, Pada Matched Konten Adsense

Namun bukan hanya itu kesulitannya meskipun kita sudah mendapat iklan matched konten itu bukanlah ikna yang bersama-sama yang akan tampil di blog kita, namun pada awal kemunculannya hanya artikel kita yang akan di munculkan di blog kita, jadi walaupun kisa memasang iklan tersebut kita tidak akan pernah sanggup dolar dari iklan tersebut.

Kabarnya untuk memunculkan iklan orisinil di iklan matched konten harus mempunyai trafik yang cukup banyak dan stabil gres nantinya iklan akan muncul sendiri dan kita akan mendapat dolar dari iklan tersebut.

Tapi tampaknya baru-baru ini google mempermudah persyaratan tersebut yang penting kita sudah mendapat iklan matched konten iklan bersama-sama akan sanggup di tampilkan di blog kita dengan melaksanakan pengaturan sederhana saja.

Sebelumnya aku tahu dari bebrapa rekan blogger yang menunjukkan trik tersebut, oke untuk mempermudah aku akan bagikan tutorial yang sederhana ini.



1. Lagkah pertama ialah silahkan buka google adsesnse anda masing- masing. Lalu lalu silahkan masuk ke sajian MY ads – Add Units.



2. Tahap berikutnya kita akan masuk ke daftar iklan, kalau kita sudah menciptakan iklan matched konten silahkan edit iklan tersebut dengan mencentang iklan matched konten lalu edit.



3. Selanjutnya kita masuk ke area pengeditan iklan tersebut, silahkan cari sajian Ad options di sajian tersebut ada slice pengaturan iklan apakah mau di aktifkan atau di matikan klik sajian Monetize Ads centrang campai bergeser ke tombol biru. Kemudian Save.

Tunggu sampai beberapa jam dan lihatlah blog anda masing-masing ilkan akan tampil pada blog anda dengan di tanda dengan goresan pena iklan pada bawah judul pada iklan matched konten di samping domain, setiap iklan yang muncul domain niscaya berbeda dengan domain blog asli.

Semoga gosip ini sanggup bermanfaat. Selamat mencoba..


Sumber http://www.izhukabenq.web.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Iklan, Pada Matched Konten Adsense"

Posting Komentar