Dicekal Banyak Sekali Pihak, Panasonic Masih Dukung Huawei

Technologue.id, Jakarta – Perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok menciptakan Huawei tak lagi boleh melaksanakan transaksi dan kolaborasi dengan sejumlah perusahaan dari negara lain, bahkan di luar Amerika yang masih terafiliasi. Namun Panasonic masih mau bekerja sama dengan Huawei.


Baca Juga:

Tak Cuma Google, Huawei Juga Diceraikan ARM


Mengutip dari Gizmochina (24/05/19), salah satu perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic mengumumkan bahwa pihaknya melaksanakan perdagangan ibarat biasa dengan perusahaan asal Tiongkok. Dan Huawei ialah salah satu kawan besar bagi mereka.


“Huawei selalu menjadi partner yang penting bagi Panasonic Corp”, pernyataan Panasonic.


Baca Juga:

Amerika Hasut Korea Selatan Ikut Boikot Huawei


Sebelumnya, Panasonic sempat mengirimkan pemberitahuan secara internal bahwa pihaknya akan menangguhkan transaksi dengan Huawei dan 68 afiliasi lainnya yang dihentikan oleh pemerintah AS. Namun sesudah kembali mengkaji dengan teliti soal larangan tersebut, Panasonic justru kembali melanjutkan aktivitasnya dengan normal.


“Kami akan terus menjual komoditas dan menawarkan layanan kepada klien kami yang di Tiongkok, ibarat Huawei. Hal tersebut dilindungi oleh aturan dan peraturan negara yang berlaku di wilayah daerah Panasonic Corp berada. Dengan membantu Tiongkok, kami akan membantu bisnis kami tumbuh di Tiongkok juga”, lanjut pernyataan Panasonic.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dicekal Banyak Sekali Pihak, Panasonic Masih Dukung Huawei"

Posting Komentar