[Tutorial] Cara Flash Andromax G2 (Ad681h) “Lengkap Dengan Gambar”

Cara Flash Andromax G2 (AD681H) 100% Work “Lengkap dengan Gambar”


Cara Flash Andromax G2 AD681H ini sanggup di bilang cukup gampang dimana anda tidak memerlukan perangkat lainnya dalam melaksanakan Flashing, namun hanya pertamanya saja yang sdikit ribet. Pasalnya kebanyakan pengguna Andromax yang melakuka Flashing niscaya memakai Cara Flash Via TF Update, namun kali ini kita akan melaksanakan Flash lewat CWM atau Install Via SDCard.


Akan tetapi yang menjadi hambatan khusus pada Andromax  g2 ad681h yakni pada ketika pengguna masuk ke Mode Recovery dengan cara menekan (Tombol Volume Up + Tombol Power) hanya menampilkan 2 pilihan sajian saja yakni reboot system dan wipe data/cach sehingga tidak ada pilihan menyerupai “apply update from sd card” yang mana fungsinya sebagai proses Flashing.


Maka dari itu untuk mengatasi hal ini biar tampil pilihan sajian apply update from sd card yang perlu di lakukan ialah penambahan file selain file stock rom Andromax ad681h, sehingga nantinya ketika mengakses CWM semua sajian yang kita perlukan dalam melaksanakan Flashing akan tampil. Untuk lebih jalasnya silahkna anda simak dan ikuti tutorial lengkap dibawah ini.


Cara Flash Andromax G2 (AD681H) Tanpa PC



  1. Pertama, Donwload File yang di butuhkan sebagai berikut :

    Stock Rom : ad681h kitkat v4.4

    File CWM : TambahanRecovery.zip

  2. Jika sudah, salin/copy file Stock ROM .zip ke SDCard (pastikan anda sudah format sebelumnya), lalu anda Ekstrak file TambahanRecovery.zip lalu aka nada 2 file di dalamnya silahkan anda Copy kedua File tersebut Paste ke SDCard. Maka pada SDCard kini sudah ada 3 File yakni : NIX7_AD681H-Kitkat.zip, !ad681h!.l, #ad681h#.d

    ini sanggup di bilang cukup gampang dimana anda tidak memerlukan perangkat lainnya dalam melaku [Tutorial] Cara Flash Andromax G2 (AD681H) “Lengkap dengan Gambar”


  3. Kedua file dari komplemen recovery yakni !ad681h!.l dan #ad681h#.d mempunyai kegunaan nantinya untuk menampilkan berupa sajian apply update from sd card di CWM.

  4. Jika ketiga file tersebut sudah ada di SDcard, lalu pasang Sdcard tersebut ke HP Android G2 anda (Pastikan baterai terisi 60%).

  5. Silahkan masuk ke mode CWM RECOVERY dengan cara tekan dan tahan (Tombol Volume Up + Tombol Power)

  6. Setelah HP Andromax G2 hidup, lepaskan tombol Power dan tombol Volume Up biarkan tetap keadaan di tekan

  7. Kemudian jika sudah tampil recovery, lepaskan Volume Up tersebut

  8. Sekarang coba anda lihat, apakah sajian di mode CWM sudah tampil Full menyerupai CWM pada umumnya.

    ini sanggup di bilang cukup gampang dimana anda tidak memerlukan perangkat lainnya dalam melaku [Tutorial] Cara Flash Andromax G2 (AD681H) “Lengkap dengan Gambar”

  9. Lanjutkan dengan memilih Opsi “wipe data/factory reset” (Gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih)

  10. Pilih lagi Yes–delete all user data

  11. Silahkan Tunggu proses wipe sampai selesai

  12. Lalu, Pilih lagi wipe cache partition

  13. Silahkan Tunggu proses wipe selesai

  14. Pilih apply update from sdcard

  15. Cari dan pilih ke NIX7_AD681H-Kitkat.zip dari Sdcard

    ini sanggup di bilang cukup gampang dimana anda tidak memerlukan perangkat lainnya dalam melaku [Tutorial] Cara Flash Andromax G2 (AD681H) “Lengkap dengan Gambar”

  16. Maka Proses Flashing akan berjalan, tunggu sampai finish

  17. Jika sudah, Reboot Hp Andromax G2 anda

  18. Jika tidak sanggup Reboot sanggup dengan cara lain yakni cabut dan pasang baterai kembali lalu nyalakan

  19. Biasanya pertama kali Booting agak usang (Mohon bersabar)

  20. Setelah nyala Normal silahkan anda atur/seting menyerupai anda membeli HP baru

  21. Selesai


Bagaimana, apakah Cara Flash Andromax Ad681H bisa dengan gampang anda pahami? Cara di atas sanggup mengatasi banyak sekali duduk kasus yang umum terjadi di antaranya menyerupai Brik, Bootloop, Hang, Freeze, Phone Lock, Softbrik dan lainnya. Selamat Mencoba


Sumber : om-hp.com


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Tutorial] Cara Flash Andromax G2 (Ad681h) “Lengkap Dengan Gambar”"

Posting Komentar