[Download] Firmware Oppo R821 Ori Dan Terbaru

Download Firmware Oppo R821 Ori dan Terbaru


Firmware Oppo R821 Ori dan Terbaru – Oppo merupakan brand ternama yang paling laku penjualannya khususnya di Indonesia. Hal ini di karenakan Oppo meluncurkan beberapa series yang menunjukkan harga terjangkau, namun tetap mengatakan kinerja, fitur yang menarik. Jadi, masuk akal saja bila banyak pecinta Smartphone tanah air lebih melirik brand Smartphone ini. Yang menariknya lagi dan alasan lain banyak orang menentukan Oppo alasannya yaitu kualitas kameranya Ciamik.


Salah satu Series Oppo yang ketika ini masih banyak penggunanya meski Type yang satu ini masuk dalam kategori lawas yakni Oppo R821. Ternyata dengan semakin usang Hp Oppo tersebut dipakai menciptakan kinerja HP semakin usang semakin menurun sehingga banyak menjadikan beberapa Error atau kerusakan dari segi Software.


Tapi bahwasanya Error yang terjadi tersebut alasannya yaitu kesalahan dari pengguna, pasalnya Android menyimpan File Cache setiap harinya ketika anda memakai banyak sekali acara dan semakin usang File Cache tersebut makin menumpuk dan bila tidak dibersihkan yang terjadi HP menjadi lemot, Lelet bahkan ada yang menjadikan Aplikasi Laucher menjadi tidak jalan akibatnya anda tidak sanggup melaksanakan banyak sekali aktifitas mobile dengan nyaman.


Selain beberapa kesalahan pengguna yang disebutkan diatas, kebanyakan para pengguna Oppo R821 (Oppo Muse) mengalami kegagalan ketika melaksanakan banyak sekali perubahan system baik ibarat Gagal Root, Melakukan Tweak dan lainnya. Bahkan ada beberapa kesalahan tersebut menjadikan HP menjadi sama sekali tidak sanggup di gunakan atau Istilahnya Bootloop (Ketika di hidupkan hanya hingga di Boot Logo Oppo). Lalu, bagaimana mengatasi hal ini? Cara yang paling ampuh yaitu dengan melaksanakan Flashing baik itu lewat PC atau Tanpa PC.


Namun, untuk melaksanakan Flashing tersebut memerlukan Firmware yang sesuai dengan Series HP anda yakni Firmware Oppo R821 Ori . Jika anda sudah mengetahui cara Flashing maka sanggup pribadi Download Firmware Oppo R821 Ori dan Terbaru dibawah ini. Sedangkan anda yang belum mengetahui Cara Flash Oppo R821 selengkapnya anda sanggup membaca tutorial lengkapnya disni : [Tutorial Lengkap] Cara Flash Oppo Find Muse R821 Tanpa PC + Firmware


Download Firmware Oppo R821 Ori dan Terbaru



  • Versi Software: A.10_OTA_INT_010_all_140329_wipe (1)

  • Tanggal Rilis/pembuatan firmware: 2014-10-13

  • Link Download: Firmware Oppo Neo 3 R821


Penting untuk dibaca:


Melakukan Flashing/Install Ulang pada Oppo R821 sanggup menghilangkan semua data anda yang ada di Internal memory. Jika memungkinkan untuk melaksanakan Backup maka silahkan anda backup data penting anda ke Momory Eksternal atau PC. Semoga berhasil


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Download] Firmware Oppo R821 Ori Dan Terbaru"

Posting Komentar