Technologue.id, Jakarta – Indonesia seakan menjadi magnet yang begitu berpengaruh yang dilirik sebagai pasar potensial bagi perkembangan startup. Bukan hanya ramai dengan startup dalam negeri, bermacam-macam startup dari luar pun banyak yang merapat ke tanah air. Terbaru, stratup asal Singapura resmi memulai debutnya di Indonesia.
Tidak hanya di Indonesia, startup yang bergerak di bidang travel ini juga diluncurkan di Thailand, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Vietnam.
Baca Juga:
Industri Travel WiFi Meroket, JavaMifi Ketiban Untung
Perbedaan Travelstop dengan startup travel lainnya adalah, Travelstop berfokus pada perjalanan untuk bisnis dengan sasaran pasarnya ialah perusahan-perusahaan di Indonesia.
Travelstop melihat kesempatan untuk mengatasi tantangan utama ini dengan menunjukkan pengalaman perjalanan bisnis yang diubahsuaikan dengan kebutuhan pasar lokal.
“Banyak perusahaan di Asia mempunyai kantor di beberapa negara. Tujuan kami ialah untuk menyediakan pengalaman terbaik kepada para pengguna dalam bahasa dan mata uang lokal, untuk memastikan bahwa kami menunjukkan opsi pemesanan yang paling relevan,” kata Prashant Kirtane, Co-founder dan CEO Travelstop.
Baca Juga:
Tips Jalan-jalan ke Eropa ala Traveloka
Travelstop sekarang tersedia dalam tujuh bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea, Bahasa Tionghoa Tradisional dan Sederhana, untuk sanggup melayani kebutuhan dari banyak sekali keragaman budaya di pasar Asia.
Selain bahasa dan kurs mata uang lokal, Travelstop juga menunjukkan proteksi untuk perbedaan pajak regional, format pelaporan, opsi pembayaran, serta berencana untuk memperkenalkan layanan pelanggan dalam bahasa lokal kepada para pengguna.
Saat ini Travelstop gres sanggup dinikmati para pengguna iOS. Travelstop menjanjikan pengguna Android akan sanggup ikut menikmati layanan Travelstop dalam waktu dekat.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Sasar Korporasi, Travelstop Fokus Layani Perencanaan Perjalanan Bisnis"
Posting Komentar