Technologue.id, Jakarta – Jakmall.com memasang sasaran laba meningkat dua kali lipat sepanjang tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, platform e-commerce lokal ini bakal menonjolkan campaign #MurahnyaJuara untuk menyedot perhatian konsumen dan reseller.
Jakmall.com sudah bangun semenjak 2016 lalu, namun selama beberapa tahun ini mereka belum memilih positioning dan menggeber kampanye secara agresif. Fokus perusahaan kala itu lebih cenderung ke pengembangan lingkup internal.
“Perjalanan dua tahun pertama kita fokus di pengembangan team, produk, dan juga sistem. Seiring perkembangan itu, kita melihat bahwa orang-orang sudah mengetahui bahwa value lebih murah alasannya ialah pribadi dari pusatnya,” ujar Reza Aggi Prasetyo, Chief Marketing Officer Jakmall.com, ketika mengadakan Evaluasi Harbolnas 2018, di Jakarta, Selasa (29/1/2019).
Baca Juga:
Dikerubuti Reseller, Omset Jakmall.com Melonjak di Harbolnas 2018
Di tahun ini, Jakmall berencana memperbanyak komunikasi mengenai merk Jakmall itu sendiri. Startup e-commerce itu akan banyak melaksanakan activation kepada customer-customer gres biar lebih mengenal Jakmall.
“Salah satu activation yang sedang kami lakukan ialah Buktikan Juaranya. Harga di Jakmall itu sudah murah meski tanpa promo. Ketika konsumen belanja, nanti mereka akan diajak untuk share ke teman-teman lain bahwa ‘harga di Jakmall murah loh, saya sanggup harga sekian..’ Nanti bentuk share-nya ialah berupa voucher. Setelah voucher itu digunakan teman-teman Jakmall, maka akan mendapat benefit berupa reward yang sanggup digunakan untuk berbelanja,” terang Reza.
Saat ini, JakMall mempunyai 1,7 juta pengguna dan 3 ribu di antaranya merupakan reseller. Selain itu, terdapat 1500 merchant yang sudah lolos seleksi berjualan di Jakmall. Startup ini menargetkan ada 50 penjual terdaftar setiap bulannya.
Aplikasi Jakmall.com sudah sanggup diakses melalui Google Play Store dan App Store.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Pedekate Ke Konsumen, Jakmall Usung Jargon ‘Murahnyajuara’"
Posting Komentar