Tiga Sekawan Dan Hobinya



Jangan salah  Rokok itu TIDAK BERBAHAYA!!!*

Di banyak sekali negara gencar dilakukan kampanye
 bebas asap rokok.
Kampanye bebas asap rokok ini bahkan sampai
ke sekolah-sekolah, kantor pemerintahan
bahkan hingga ke pelosok desa.
Banyak orang mengkhawatirkan: Bahaya Rokok, ..
Perokok dihentikan lagi  merokok
di tempat-tempat umum menyerupai di dalam
bis umum, kereta, pesawat, kantor-kantor
pemerintahan dan daerah umum lainnya.
Larangan bertuliskan No Smoking
atau Terima Kasih Tidak Merokok 
di Tempat Umum  bertebaran dimana-mana.

Tapi sehabis diselidiki oleh beberapa Pakar
dalam bidangnya ternyata Rokok itu
sama sekali Tidak Berbahaya!

Ada sebuah *Kisah Unik*
yang membuka Mata Dunia
bahwa Rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut Cuplikan nya :

Ada tiga orang sobat baik.
Mereka ialah I Mokoh,
I Landung dan I Berag.
Mereka selalu bersama ke mana saja.
Mereka bertiga sangat akrab. 
Tidak ada diam-diam di antara mereka.
Sebab mereka sudah berteman semenjak kecil.
Tapi ketiganya mempunyai hobi
yang sangat  berbeda.

1). *Mokoh* : suka main game online.
2). *Landung* : suka minum minuman keras.
3). *Berag* : suka segala jenis rokok.

Suatu hari mereka pergi ke Pak Lurah.
Mereka ingin menunjukan mana yang
lebih berbahaya, apakah main game online,
minuman keras atau rokok ?
Lalu untuk membuktikannya,
mereka masing-masing minta dikurung
di sebuah gua selama 10 tahun...

Mokoh : ”Aku mau HP yang canggih
dari banyak sekali merek populer dan
kuota internet tak terbatas dari berbagai
provider telekomunikasi dan makanan
minuman yang cukup,..
Letakkan dalam gua tertutup dan jangan
ganggu saya selama 10 tahun, …
Dan Pak Lurah itu pun mengabulkannya.

Landung : “Aku mau semua jenis Arak
dan minuman populer dari Seluruh Dunia
dan bekal masakan yang cukup, ..
Letakkan dalam gua tertutup dan
jangan ganggu saya selama 10 tahun, …
Lalu Pak Lurah itu pun memenuhi
keinginan  I Landung.

Berag : ”Aku mau semua Jenis Rokok
dari Seluruh Dunia dan masakan yang cukup,..
Letakkan dalam gua tertutup dan jangan
ganggu saya selama 10 tahun,…
Dan sama  dengan teman-temannya
yang lain, harapan I Berag pun
dikabulkan Pak Lurah...

10 Tahun Kemudian, Pak Lurah
dengan didampingi wartawan bari
banyak sekali media populer membuka
pintu gua masing² sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua dibuka, keluarlah
I Mokoh, badannya jadi kurus kering,
mata nanah dan menjadi hampir buta,..
Sebab hari-harinya dihabiskan hanya
memuaskan hati bermain game
online kesukaannya.
Beberapa ketika kemudian I Mokoh
pun jatuh ke tanah kemudian mati...

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah
I Landung, Perut Buncit dan Mata Merah
alasannya ialah hari-harinyanya dihabiskan
dengan mabuk-mabukan,...
Dia berjalan sempoyongan,
terhuyung-huyung dan jatuh
ke tanah kemudian mati..

Pintu III dibuka, keluarlah I Berag,
sehat, segar bugar dan bahkan
lebih sehat dr 10 tahun lalu, ..
Dan dengan disaksikan oleh
Pak Lurah dan para wartawan.
Dia berjalan Tegap ke arah
Pak Lurah itu dan langsung
menabok kepala Pak Lurah
seraya berteriak lantang :
“Dasar Pak Lurah
GUOBLOOOKK!!!
KOREKNYA MANA???!”
MANAAA.....???!!!

Kesimpulan :
ROKOK TIDAK BERBAHAYA
BAGI KESEHATAN SELAMA
TIDAK ADA KOREK API NYA....
😀😄😃🏃😜..,


Selamat Beraktifitas kembali,
agar hari ini lebih baik
dari hari kemaren....
💪💪💪 Semangat..

Sumber http://blijengah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Sekawan Dan Hobinya"

Posting Komentar