Samsung Tanggalkan Tombol Fisik Pada Galaxy Note 10?

Technologue.id, Jakarta – Setelah berhasil membuatkan layar smartphone yang sanggup dilipat, Samsung sepertinya ingin menciptakan penemuan lain lagi yang mungkin sanggup menjadi tren di masa mendatang pada industri gadget. Dan hal tersebut sanggup jadi akan disematkan pada smartphone Galaxy Note 10.


Baca Juga:

Samsung Perkenalkan Galaxy A70, Lebih Premium dari Galaxy A30 dan A50


Mengutip dari SamMobile (28/03/19), baru-baru ini ada laporan yang menyampaikan bahwa Galaxy Note 10 digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama Samsung yang tampil dengan desain tanpa tombol fisik atau keyless.


Sementara untuk mengakses banyak sekali fungsi yang biasa terdapat pada smartphone Android pada umumnya seperti, tombol power, volume, bahkan Bixby, Samsung akan mengganti tombol fisik menjadi tombol virtual yang sanggup diakses dengan sentuhan jari.


Baca Juga:

Begini Cara Samsung Uji Layar Smartphone Galaxy Fold


Laporan tersebut juga menyampaikan jika ke depannya, tak cuma smartphone flagship ibarat Galaxy Note 10, desain keyless juga bakal menyambangi lini kelas menengah ibarat Galaxy seri A. Bahkan, sanggup jadi lini Galaxy A Series akan menjadi yang pertama mengadopsinya.


Hingga dikala ini, semua hal tersebut masih sebatas rumor. Biasanya, Samsung sendiri akan meluncurkan seri Galaxy Note pada bulan Agustus setiap tahunnya. Oleh karenanya, detail dari smartphone Galaxy Note 10 kemungkinan gres akan terlihat pada beberapa bulan mendatang.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Tanggalkan Tombol Fisik Pada Galaxy Note 10?"

Posting Komentar