Pendaftaran Belajar Khusus Persiapan Un 2018 Sd, Smp, Sma, Smk Di Medan Dibuka

 merupakan ujian selesai sekolah yang diselenggarakan setiap selesai pendidikan di sekolah Pendaftaran Les Privat Persiapan UN 2018 SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan di Medan Dibuka
Proficient Indonesia : Ujian Nasional (UN) merupakan ujian selesai sekolah yang diselenggarakan setiap selesai pendidikan di sekolah. UN dilaksanakan untuk jenjang pendidikan SD, SLTP, dan SLTA/SMK sebagai standart nilai siswa selama mengikuti pendidikan. Tahun 2017 mendatang pemerintah kembali akan mengadakan UN ibarat tahun-tahun sebelumnya.

Pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA/SMK/MA akan dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 15 April 2017 dan UN tingkat SMP/MTs dilaksanakan tanggal 4 hingga 7 Mei 2017 dimana tanggal ini sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia.

Khawatir Tidak Lulus Sekolah

Ujian Nasional memang tidak lagi sebagai penentu kelulusan sekolah. Seperti dikutip dari situs resmi Kemendikbud (05-2016) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menegaskan bahwa hasil ujian nasional (UN) tidak lagi menjadi penentu kelulusan. Ia mengatakan, semenjak tahun kemudian UN bukan salah satu syarat kelulusan siswa. Kelulusan siswa yaitu dari satuan pendidikan ditentukan oleh sekolah melalui rapat dewan guru atau pleno guru.


Baca juga: Les Privat Untuk Persiapan Ujian Semester Sekolah (SD, SMP, SMA)

Nilai UN memang bukan menjadi penentu kelulusan, namun bukan berarti jadi menyepelekan hasil atau nilai UN yang Anda peroleh. Karena nilai UN yang rendah akan kuat untuk keberlanjutan pendidikan selanjutnya. Contohnya siswa kelas 3 Sekolah Menengah Pertama yang mempunyai nilai rata-rata UN 6 saat beliau ingin mencoba melanjut ke Sekolah Menengan Atas Favorit (Negeri/Swasta) maka peluang diterima menjadi sangat kecil dan kemungkinan besar tidak diterima. Makara nilai UN sangat penting terutama yang ingin melanjut ke sekolah yang lebih tinggi.

Persiapan UN Untuk SNMPTN

Salah satu syarat kelulusan ujian jalur undangan atau yang kini disebut Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yaitu nilai rapor. Pada umumnya, yang menjadi teladan penerimaan SNMPTN yaitu nilai rapor mata pelajaran yang masuk dalam Ujian Nasional (UN). Makara mempersiapkan mata pelajaran yang di UN kan sama artinya mempersiapkan kelulusan di SNMPTN sekaligus.

Belajar Ekstra Melalui Les Privat

Mau sukses tentu ada caranya begitu juga jikalau ingin sukses UN tahun 2018. Mempersiapkan diri berguru dengan sungguh-sungguh yaitu modal utama dan yang terpenting. Belajar sanggup dengan aneka macam cara salah satunya berguru di rumah dengan guru-guru privat terbaik. Mencari guru-guru privat terbaik juga sanggup dengan aneka macam cara salah satunya dengan media internet.

Baca juga:  Les privat matematika (SD, SMP, SMA, Alumni) Belajar di rumah

Privat Persiapan UN di Proficient Indonesia

Privat Persiapan Ujian Nasional di Proficient Indonesia dibimbing oleh guru-guru privat yang sudah berpengalaman. Berasal dari jenjang pendidikan tinggi yang sudah populer dan terpercaya ibarat Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan universitas favorit lainnya. Les Privat Persiapan UN di Prificient Indonesia terbuka untuk kelas 6 SD, 3 SLTP/SMP (Sederajat), 3 SLTA/SMA/SMK (Sederajat) maupun untuk ujian Paket A, B dan C.

Pendaftaran Les Privat Proficient Indonesia Dibuka

Pendaftaran belajar khusus setiap hari dibuka dan tidak ada batas waktu pendaftaran, biaya pendaftran gratis (tanpa dipungut biaya pendaftran). Pendaftaran secara online dan aktif 24 jam melalui link kontak yang sudah tertera.

Untuk biaya belajar khusus juga terjangkau dan akan disesuiakan dengan paket belajar khusus yang dipilih. Dimana paket privat yang tersedia antara lain: Paket Harian, Paket Bulanan, Paket Semester dan Paket Pertahun.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda sanggup menentukan waktu berguru sesuka hati
* Anda sanggup menentukan guru privat sendiri menurut jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport alasannya yaitu tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih kondusif dari ancama ancaman di jalan ibarat begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan berguru sanggup diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, alasannya yaitu sanggup bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan berguru privat, Biaya les Proficient Indonesia yaitu yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi laba berguru privat di Proficient.

Biaya Privat

Tingkat SD
Biaya privat di Proficient yaitu sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Tingkat SMP
Biaya privat di Proficient yaitu sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 70.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 280.000
8x pertemuan : Rp 560.000
12.x pertemuan: Rp 840.000

Tingkat Sekolah Menengan Atas dan SMK
Biaya privat di Proficient yaitu sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan sanggup juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai berguru (perpertemuan), sanggup juga dengan jenjang waktu lainnya ibarat perminggu, perbulan tergantung undangan siswa.

Hubungi Kami
Untuk gosip lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!

Sumber http://soalsoaltpa.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Belajar Khusus Persiapan Un 2018 Sd, Smp, Sma, Smk Di Medan Dibuka"

Posting Komentar