Dewa Dewi: Trik Gampang Dan Murah Semoga Tubuh Menjadi Kurus




Dewa dan Dewi yakni pasangan muda yang sangat serasi. Dimasa mudanya Dewa yakni idola cewek-cewek di desanya. Selain alasannya yakni wajahnya yang tampan menyerupai dengan penyanyi  Ariel Peterpan , Dewa juga mempunyai tubuh tegap, kekar berotot,  tinggi , dan atletis. Maklum ia yakni seorang pemain volli andalan di desanya.  Dewi juga banyak pemujanya alasannya yakni ia yakni kembang desa di desanya.  Wajah Dewi populer bagus menyerupai dengan artis Luna Maya. Bodinya juga seci, langsing, kulitnya putih bersih, dan rambutnya panjang  sehingga banyak pemuda  dari luar desa yang tergila-gila padanya.  Namun kolam kata pepatah Kalau Jodoh Tak Akan  Kemana. Walaupun harus berusaha ekstra keras,  Dewa kesudahannya berhasil  meyakinkan Dewi supaya memilihnya dan memenangkan persaingan. Untuk  membawa Dewi bersanding di  pelaminan.
Pada ketika menikah mereka sama-sama berjanji akan mempertahankan reputasi mereka masing-masing  sebagai Pria dan Wanita Idola. Untuk itu mereka setuju menyisihkan penghasilannya untuk perawatan tubuh.  Dewa melaksanakan perawatan tubuh ke salon dan rutin berolah raga fitness untuk ngegym. Sedangkan Dewi rajin ke salon kecantikan merawat wajah, rebonding rambut, perawatan kulit mulai dari mandi susu, mandi madu, mandi  asap dan perawatan lainnya, yang tentunya biayanya tidak sedikit. Selain itu  Dewi juga rajin ikut Senam  Zumba yang rutin diselenggarakan ibu-ibu WHDI.

Sampai pada waktunya terjadi krisis ekonomi yang menciptakan penghasilan mereka tidak lagi sebesar biasanya. Harga hasil perkebunan kelapa sawit dan karet yang turun drastis menciptakan mereka harus pandai berhemat supaya dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari.  Anggaran untuk perawatan tubuh terpaksa dipangkas walaupun bahwasanya mereka tidak ikhlas.
Hingga pada suatu hari Dewi tanpa sengaja melihat sebuah program di sebuah televisi swasta yang menayangkan program perihal merawat kecantikan dan kesehatan tubuh denga biaya yang murah. Yaitu tips  menjaga supaya tubuh tetap langsing dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.  Maka kesesokan harinya ia segera menemui suaminya.

Dewi:  “Pa,  kemarin sudah gajian dari nimbang getah kan?
Dewa:  “Iya, Ma… Tapi penghasilan kita jauh menurun. Selain alasannya yakni harga getah karet yang murah. Produksi getah karet kita juga berkurang alasannya yakni pohon karet kita sudah renta umurnya”.
Dewi:   “Kalau begitu untuk mengurangi biaya perawatan kecantikan, Mama minta uang perhiasan belanja untuk membeli buah-buahan dan sayuran  saja. Menurut program di TV kemarin katanya dapat menjaga supaya tubuh tetap langsing dan singset Pa…”
Dewa:  “Halah… Acara TV menyerupai itu kok dipercaya”
Dewi:  “Lho, itu pembicaranya  ‘kan pakar kecantikan pa…  Tidak mungkin ia bohong”
Dewa:  “Walaupun pakar kecantikan Papa tetap tidak percaya!”
Dewi:  “Memang kenapa  Pa????”
Dewa:  “Lihatlah buktinya. Gajah, Badak dan Gorila setiap hari makan buah-buahan dan sayur. Apakah badannya jadi langsing? Enggak kan? Mereka badannya tetap saja gede”
Dewi:  “Baiklah  Pa…  Mama tidak jadi minta uang tambahan.  Tapi mulai kini keuangan kita Mama yang pegang”.
Dewa:  “Oke… Ma”.

Sesuai kesepakatan mulai hari itu keuangan Dewi yang mengelolanya. Dewa tidak dapat lagi ikut Fitness  karena uang untuk membayarnya dipotong Dewi.  Dewa lebih banyak tinggal di rumah sambil nonton TV.  Pada suatu hari Dewa menyaksikan program TV yang menayangkan cara menjaga kesehatan dan merawat tubuh supaya tetap kurus, atletis dan bugar.

Dewa:  “Ma, besok Papa  dan teman-teman berencana berenang di  Tirta Kahuripan. Agar tubuh Papa tetap  kurus, bugar dan atletis. Tadi Papa lihat di Televisi”.
Dewi:  “Acara menyerupai itu kok benar-benar dipercaya”
Dewa:  “Jangan begitu Ma… Orangnya benar-benar jago dibidang kesehatan”.
Dewi:  “Tapi  Mama tidak dapat mempercayainya begitu saja”.
Dewa:  “Apa alasannya Ma???”
Dewi:  “Papa lihatlah Ikan Paus. Setiap hari ia selalu berenang. Tapi lihatlah badannya tidak menjadi kurus tetap saja badannya gede”.

Akhirnya Dewa dan Dewi  sepakat demi menjaga kesimbangan keuangan dan  keutuhan rumah tangganya.  Karena kegiatannya berkurang mereka kesudahannya punya waktu lebih banyak waktu untuk berduaan di rumah. Untuk menghabiskan waktu mereka lebih bahagia menghabiskan waktu dengan menonton program TV kesukaannya. 

Pada suatu hari ketika mereka sedang menonton TV tanpa sengaja mereka melihat iklan cairan untuk menghilangkan lemak pada peralatan memasak dengan cepat.  Keesokan harinya  Dewa dan Dewi kompak ke pasar membeli sabun untuk mencuci piring yang  akan dipakai untuk mandi sehari-hari. Mereka  percaya alasannya yakni  pada kemasan deterjennya ada goresan pena besar:  MENGHILANGKAN LEMAK  YANG MEMBANDEL.  Jadi Dewa dan Dewi yakin dengan memakai deterjen ini untuk mandi  setiap hari tubuh mereka akan tetap kurus dan langsing tanpa perlu makan buah-buahan dan sayuran serta tidak perlu pergi berenang.  Irit kan……







Sumber http://blijengah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewa Dewi: Trik Gampang Dan Murah Semoga Tubuh Menjadi Kurus"

Posting Komentar