Sampah Sampai Ikan Hidup, Laki-Laki Ini Makan Apa Saja Yang Diminta Netizen

Foto: Ben RosenFoto: Ben Rosen

Jakarta - Internet dijadikan ajang untuk mencari popularitas. Berbagai cara dilakukan untuk terkenal. Salah satunya dengan memakan apapun yang diminta netizen dalam video.

Seorang pengguna di komunitas online Reddit, Ben Rosen punya cara yang unik untuk dikenal banyak orang di internet. Ia mengunggah banyak video dengan seorang laki-laki berjulukan Eric, yang rela memakan apa saja sesuai permintan dari orang-orang yang menonton videonya. Uniknya tidak hanya kuliner saja, tapi hingga benda abnormal juga dikunyahnya.

Baca Juga: Terbaru! Pola 'Diet Angin', Anda Tak Perlu Makan Apapun Kecuali Udara
Sampah hingga Ikan Hidup, Pria Ini Makan Apa Saja yang Diminta NetizenFoto: Ben Rosen
Dilansir Metro UK (16/07), Ben awalnya mengunggah sebuah video perihal seorang laki-laki berjulukan Eric yang tengah mengunyah stik keju ke lembaga Reddit. Saat itu Eric mengenakan kemeja biru yang sama, di 126 video yang diunggah Ben. Dengan banyak sekali jenis kuliner yang dikunyahnya dengan semangat.

Banyak netizen sekaligus pengguna Reddit menyangka, bahwa Eric mengunyah semua kuliner di hari yang sama. Banyak yang meminta Eric untuk memakan beberapa makanan, mulai dari mengunyah biskuit oreo, pizza, hingga buah apel.
Sampah hingga Ikan Hidup, Pria Ini Makan Apa Saja yang Diminta NetizenFoto: Ben Rosen
Tapi banyak juga netizen yang ingin melihat agresi Eric mengunyah banyak sekali benda aneh. Seperti mengunyah kantong plastik sampah, kuliner anjing, cabe pedas habanero, hingga debu garam yang sangat asin.

Tidak hingga di sana, Ben dan Eric terus mengunggah banyak sekali video sesuai permintaan. Seperti video ketika Eric mengunyah spaghetti dan daging mentah, hingga ikan goldfish yang masih hidup.

Banyak netizen dan pengguna Reddit yang merasa terhibur dan tertawa melihat agresi Eric, alasannya ialah Eric mempunyai verbal yang datar setiap mengunyah kuliner sesuai usul mereka.
Sampah hingga Ikan Hidup, Pria Ini Makan Apa Saja yang Diminta NetizenFoto: Istimewa
Meski begitu banyak juga netizen yang meminta Eric untuk mengunyah benda ekstrem, ibarat mengunyah karbol pembersih lantai hingga air mani. Ratusan video berdurasi pendek itu karenanya menjadi viral, dengan ditonton lebih dari 72.000 kali.

Hingga dikala ini Ben, selaku pengguna yang mengunggah ratusan video ini belum memperlihatkan komentar atau jawaban perihal motivasinya menciptakan video unik ini.

Baca Juga: 5 Mitos Soal Makanan Ini Sebaiknya Tak Lagi Dipercaya



Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sampah Sampai Ikan Hidup, Laki-Laki Ini Makan Apa Saja Yang Diminta Netizen"

Posting Komentar