Pisang Berhantu Jadi Tren Prank Makanan Terbaru

Foto: Kevin BiegelFoto: Kevin Biegel

Jakarta - Prank atau menjahili seseorang, memang jadi acara yang seru asal tidak hiperbola dan membahayakan. Seperti tren prank 'Pisang Berhantu' yang satu ini.

Sebagai buah yang digemari banyak orang, pisang sangat gampang ditemukan. Selain rasanya yang enak, dan kandungan nutrisinya yang baik untuk kesehatan tubuh. Pisang dapat jadi alat untuk menjahili seseorang.

Baca Juga: Amankah Makan Pisang yang Kulitnya Sudah Berbintik Cokelat?
Pisang Berhantu Makara Tren 'Prank' Makanan TerbaruFoto: Kevin Biegel
Baru-baru ini seorang penulis sekaligus produser televisi asal Amerika Kevin Biegel, membagikan inovasi terbarunya untuk menjahili orang memakai buah pisang. Aksinya ini ia beri nama sebagai 'Haunted Banana' atau pisang berhantu.

Dilansir Thrillist (19/07), biar terlihat menyeramkan dan berhantu. Buah pisang yang kulitnya masih segar dan kuning cerah, diguratkan pesan tersembunyi yang kita inginkan untuk menakut-nakuti orang. Beberapa jam kemudian, dikala kulit pisang yang dituliskan itu mulai berubah warna, goresan pena tadi akan muncul secara perlahan.

"Saya menemukan hobi terbaru. Tuliskan kata-kata menakutkan di atas kulit pisang, yang berada di supermarket atau toko buah. Kemudian pengunjung yang tidak sadar, akan membeli pisang itu dan membawanya ke rumah," tulis Kevin dalam akun Twitter miliknya.
Pisang Berhantu Makara Tren 'Prank' Makanan TerbaruFoto: Kevin Biegel

"Setelah beberapa jam, dikala permukaan kulit pisang mulai bermetamorfosis kecokelatan, goresan pena tadi akan muncul secara perlahan," lanjut penulis naskah serial Cougar Town tersebut.

Kevin menyarankan untuk menuliskan kata-kata menyeramkan ibarat 'Aku tahu apa yang kau lakukan,' atau 'Saya bukan hanya sekedar pisang'.

Banyak orang dan netizen yang mulai mencoba trik terbaru dari Kevin ini. Bahkan cuitan ihwal pisang berhantu ini, mendapat lebih dari 184.000 likes, 57.700 Retweet, dan 1.200 balasan.

"Saya akan mulai melaksanakan hal ini. Tapi saya butuh inspirasi untuk menulis kata-kata yang menyeramkan," ungkap seorang netizen, yang direspon oleh netizen lainnya.
Pisang Berhantu Makara Tren 'Prank' Makanan TerbaruFoto: Kevin Biegel
Menurut Kevin, orang-orang akan merasa terkejut dan takut dikala mereka berpikir bahwa pisang yang dibeli, ternyata berhantu.

"Orang-orang akan berpikir bahwa hantu tahu ihwal semua diam-diam mereka," tulis produser itu, yang juga menyampaikan bahwa untuk melaksanakan trik prank ini hanya diperlukan waktu luang di supermarket atau toko buah. Apa Anda tertarik mencobanya?

Baca Juga: Netizen Berdebat Soal Tingkat Kematangan Pisang yang Paling Enak

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pisang Berhantu Jadi Tren Prank Makanan Terbaru"

Posting Komentar