Cara Mengambil Video Di Instagram Mudah Dan Cepat


Cara mengambil video di instagram memang belum banyak diketahui oleh pengguna Instagram. Padahal banyak pengguna yang terkadang ingin mend0wnl0ad video di instagram, ataupun mensave foto yang ada di postingan insatgram, bergotong-royong anda dapat menyimpan video yang ada di instagram tersebut untuk kebutuhan. Instgram menjadi salah satu social media paling banyak dipakai oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Dengan adanya instagram inilah dapat dipakai untuk membagikan foto ataupun video.





Sayangnya, di instagram sendiri tidak ada fitur yang dapat dipakai untuk mend0wnl0ad video ataupun foto tersebut. Tetapi anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Cara mengambil video di instagram sendiri cukup gampang untuk dilakukan baik itu melalui situs ataupun aplikasi yang dapat di install pada smartphone anda.





Baca juga : Cara Menghapus Akun Instagram





Berikut Bebarapa Cara Mengambil Video di Instagram :





1. Menggunakan website d0wnl0ader online





Cara pertama yang bisa
anda gunakan untuk mend0wnl0ad video di instagram yakni dengan mend0wnl0adnya
melalui d0wnl0ader online. Tips yang satu ini sangat cocok untuk anda yang
tidak suka untuk menginstal aplikasi pada smartphone anda. Untuk anda yang
masih bingung, berikut ini langkah-langkah mend0wnl0ad melalui situs online
d0wnl0ader.





  • Buka akun instagram yang anda miliki. Kemudian anda dapat membuka pada bab video yang akan did0wnl0ad.
  • Anda akan melihat adanya 3 titik horizontal yang berada disudut kanan atas. Akan ada beberapa sajian pilihan yang ditampilkan. Nah, anda dapat eksklusif menentukan sajian copy link. Maka link tersebut akan eksklusif terkopi dan siap untuk ditempelkan.
  • Selanjutnya anda dapat membuka situs d0wnl0adgram.com melalui browser pada ponsel yang anda miliki. Ada baiknya anda memakai browser ibarat Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.
    Cara mengambil video di instagram memang belum banyak diketahui oleh pengguna Instagram Cara Mengambil Video di Instagram Simpel dan Cepat
  • Anda dapat eksklusif menempelkan link video tersebut pada bab kotak yang disediakan pada situs d0wnl0ad video tersebut
  • Anda akan melihat tombol d0wnl0ad video yang dapat ditunjuk oleh panah. Selanjutnya klik tombol tersebut maka secara otomatis situs akan mend0wnl0ad video di instagram yang anda inginkan tersebut.




Selain itu, masih ada situs-situs lainnya yang menyediakan fitur untuk mend0wnl0ad video yang ada di instagram. Tentunya anda dapat menentukan cara yang paling gampang untuk anda.





2. Menggunakan Aplikasi





Bagi anda yang kurang menyukai cara mengambil video di instagram dengan memakai situs d0wnl0ader online, anda dapat memakai aplikasi untuk mend0wnl0ad video di instagram tersebut. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda dapat pilih  untuk mend0wnl0ad video-video yang ada di instagram tersebut, berikut ini ulasan lengkapnya.













Aplikasi paling umum dipakai oleh para pengguna instagram yang hendak mend0wnl0ad video di instagram yakni video d0wnl0ader for instagram. Aplikasi ini merupakan instagram d0wnl0ader yang paling gampang untuk dijalankan. Cara untuk memulai memakai aplikasi ini yakni dengan mend0wnl0adnya terlebih dahulu melalui google playstore.





Kemudian anda dapat membuka aplikasi tersebut. Untuk menggunakannya, anda dapat menyalin link video di instagram yang akan did0wnl0ad terlebih dahulu. Tersedia sebuah kotak untuk menempelkan link video instagram tersebut. Tinggal klik d0wnl0ad maka otomatis, aplikasi tersebut akan mengunduh video.













Cara mengambil video di instagram melalui aplikasi selanjutnya. Ya, aplikasi ini tersedia pada ponsel dengan sistem operasi android. Bisa diunduh secara gratis melalui Play Store.













Masih mencari aplikasi yang dapat dipakai untuk d0wnl0ad instagram, anda dapat memakai aplikasi InstaSave ini. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi instagram d0wnl0ader yang gampang digunakan. Tak hanya itu saja, tampilan interface dari aplikasi ini dijamin tidak akan membosankan. Caranya juga cukup mudah, anda dapat menyalin link video instagram anda tersebut, kemudian memasukkan link url tersebut pada kota yang telah disediakan.













Aplikasi android lainnya yang dapat anda gunakan yakni FastSave. Aplikasi yang satu ini dapat anda unduh di Play store. Untuk memakai aplikasi ini cukup gampang anda hanya perlu menyalin tautan gambar atau video di instagram ibarat cara diatas kemudian buka Aplikasi FastSave dan pilih My Download gambar otomatis ada disana tanpa perlu ditempelkan. cuman mungkin anda akan sedikit terganggu oleh iklan di apalikasi ini.





Baca juga : Lupa Password Instagram





Instagram yang menjadi social media dengan pengguna banyak di dunia tentu menjadi kawasan favorit bagi banyak orang untuk mengetahui aneka macam informasi baik itu dalam bentuk foto atau video. Demikian beberapa cara d0wnl0ad video di instagram yang perlu anda ketahui



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengambil Video Di Instagram Mudah Dan Cepat"

Posting Komentar