Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat Terbaru

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Victoria Beckham dikenal mempunyai contoh diet yang ketat. Ia menghindari masakan manis terutama cokelat. Namun, ia justru merilis koleksi cokelat terbaru.

Selebriti ternama Victoria Beckham, gres saja meluncurkan aneka macam macam cokelat kelas atas miliknya. Mantan penyanyi ini, padahal sering berbicara perihal diet sehat rendah gula, sehingga peluncuran cokelat ini menarik perhatian.

Baca Juga: Victoria Beckham Tuntut Perusahaan Pizza yang Gunakan Karikatur Dirinya
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
Dilansir Daily Mail UK (12/07), istri dari David Beckham ini berkerja sama dengan Pierre Marcolini, produsen cokelat premium dari Belgia. Cokelat ini nantinya akan dilepas di pasaran pada bulan Oktober mendatang, sebagai tanda untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari rumah mode miliknya.

Koleksi cokelat ini diberi nama 'Les Coeurs de Victoria Beckham', yang mempunyai arti 'Hati Victoria Beckham' dalam bahasa Prancis.

Cokelat glamor ini akan hadir dalam empat pilihan rasa, yang dibentuk secara ekslusif oleh Pierre Marcolini. Meski begitu, banyak orang yang bertanya apakah Victoria pernah merasakan cokelat miliknya ini, sejak Victoria selalu membatasi dan menghindari masakan manis.
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
Victoria mendesain kotak cokelat ini dengan cantik. Tampilan warna merah muda, dengan goresan pena elegan namanya menambah kesan ekslusif dari produk cokelat yang dibanderol mulai dari £35 (Rp. 668.500,-), berisi 16 buah cokelat berbentuk hati.

Menurut perwakilan dari Pierre Marcolini, cokelat edisi terbatas ini rendah kandungan gula. Serta terbuat dari empat rasa, yang melambangkan cita rasa eksotik ibarat rasa 'Four Shades of Emotion' yang terbuat dari karamel dan butter, serta 'Rose Passion' yang terdiri dari yuzu atau buah citrus.
Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat TerbaruFoto: Istimewa
"Pierre dan Victoria sama-sama mempunyai rasa yang sama bila membahas dongeng cinta perihal keluarga dan merayakan momen penting, dengan orang-orang yang kita sayangi setiap hari," tutur perwakilan Pierre Marcolini.

Cokelat Les Coeurs de Victoria Beckham, akan tesedia di semua butik cokelat Pierre Marcolini di seluruh dunia. Juga akan dipasarkan di pop-up store Victoria Beckham Dover Street Store, pada tanggal 4 Oktober 2018 nanti.

Baca Juga: Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian Netizen

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat Terbaru"

Posting Komentar