Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia Yang Berani Lahap Iguana

Foto: BonSci FilmsFoto: BonSci Films

Jakarta - Jeff Bezos dinobatkan sebagai orang terkaya dunia dengan harta mencapai Rp 2.100 triliun. Mengintip teladan makannya, ia ternyata berani makan iguana.

Kekayaan fantastis Jeff Bezos sampai USD 149 miliar atau sekitar Rp 2.100 triliun berasal dari bisnisnya, Amazon. Kini segala hal wacana pendiri sekaligus CEO situs belanja online tersebut begitu menarik perhatian termasuk kebiasaan makannya.

Beberapa waktu kemudian Bezos diundang melahap sajian eksotik berupa daging iguana. Dikutip dari Business Insider (13/3), Bezos memenuhi usul Emily Driscol adalah pendiri dan produser video BonSci Films. Mereka menikmati iguana layak konsumsi, bukan iguana yang dilindungi.

Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia yang Berani Lahap IguanaFoto: Istimewa

Baca Juga: Ini Menu Makan Siang Michelle Obama, Oprah sampai Bill Gates

Dengan melahap iguana, Bezos dan seluruh tamu yang hadir dalam Explorers Club Annual Dinner pada Maret kemudian diperlukan semakin sadar membantu melindungi spesies binatang yang terancam. Mereka juga disuguhkan kecoa sampai tarantula.

Mengenai teladan makan sehari-hari, laki-laki pelontos ini mengungkapkannya pada Geek Wire (15/11). Ia mengaku teladan makannya tak terlalu manis dikala gres memulai bisnis Amazon tahun 1994. Tiap pagi ia menikmati sekaleng biskuit Pillsburry dengan pemanis mentega.

Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia yang Berani Lahap IguanaFoto:Pilsburry

"Saya sebelumnya tidak pernah membaca label nutrisi selama hidup saya," ujar Bezos kala itu. Tak heran ia pun kurus di masa mudanya. "Saya makan apa yang berdasarkan saya enak," tambahnya.

Sejak dikala itu, istri Bezos adalah MacKenzie, coba memperbaiki teladan makan suaminya. Ia juga rajin berolahraga sehingga tubuhnya lebih atletis dan bugar.

Dikutip dari The Daily Meal (13/2), setiap pagi sekarang Bezos bangkit tanpa alarm dan menikmati sarapan lezat dan sehat. Ia menghindari konsumsi makanan berlemak yang biasanya dilahap banyak orang Amerika menyerupai sosis atau bacon.

Baca Juga: Ini Sosok Miliader Warren Buffett yang Gemar Es Krim dan Minuman Bersoda


Saksikan juga video 'Jeff Bezos Nomor 1, Ini Deretan Bos Teknologi Terkaya di Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia yang Berani Lahap Iguana

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia Yang Berani Lahap Iguana"

Posting Komentar