√ Enzo Bonito, Gamer Yang Kalahkan Pembalap F1 Di Sirkuit

 telah menimbulkan aneka macam pihak gempar pada ahad kemudian √ Enzo Bonito, Gamer yang Kalahkan Pembalap F1 di SirkuitTeknologi.id – Juara Sim Racer, Enzo Bonito, telah menimbulkan aneka macam pihak gempar pada ahad lalu. Pasalnya ia menang atas pembalap Formula E ketika ini, yakni Lucas di Grassi dalam balapan F1 di sirkuit asli.


Semua itu berawal dari kesempatan yang diberikan kepada Bonito dan atlet Esports Brendon Leigh lainnya. Mereka dipersilakan untuk menukar kendaraan beroda empat virtual yang mereka biasa gunakan, dengan mesin F1 berkecepatan tinggi selama Race of Champions . Yang diadakan di Foro Sol, belahan dari sirkuit Grand Prix Meksiko yang populer Autódromo Hermanos Rodríguez.


Baca juga: Ini Yang Diperlukan Untuk Live Streaming PC


Dengan karier pembalapnya yang banyak berada dijajaran atas, dalam aneka macam ajang balap ibarat Virgin Racing, dan Kejuaraan Dunia Formula E 2016-17. Jelas, Grassi optimis sekali akan  kemenangannya dalam tandingnya dengan Bonito. Dan sehabis dua putaran pendek, berada di dalam kendaraan beroda empat sport KTM X-Bows, Bonito keluar sebagai pemenang dengan selisih lebih dari setengah detik saja.


Kemenangan ini tentunya menambah semakin banyak prestasi yang dimiliki oleh Enzo Bonito. Selain jago balapan dalam dunia virtual, sekarang beliau mulai banyak diakui juga sebagai pembalap F1 yang asli. Game simulasi memanglah menunjukkan pengalaman layaknya kita melakukannya secara sungguhan.




Baca juga: Kangen Game Lama? Ini 7 Emulator GBA Terbaik untuk Android


Namun perlu diingat juga, bukan berarti bila memainkan game simulasi perang, sanggup mengakibatkan kita  panglima perang yang sesungguhnya. Sekali lagi game itu dibentuk dengan tujuan sebagai hiburan.


Sumber: TopGear


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Enzo Bonito, Gamer Yang Kalahkan Pembalap F1 Di Sirkuit"

Posting Komentar